3 Kebiasaan Yang Bisa Picu Impotensi - Seratospersen

Breaking

3 Kebiasaan Yang Bisa Picu Impotensi


SERATOSPERSEN - Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan sebuah gangguan kesehatan yang sangat ditakuti oleh pria. Gangguan ini sangat memengaruhi kehidupan seksual mereka. Gangguan impotensi sendiri sering sekali terjadi pada pria yang sudah  lanjut usia.

Namun, kini anak muda yang baru umur 20 tahun pun sudah sangat rentan terkena risiko disfungsi ereksi. Penyebabnya apalagi kalau bukan, karena gaya hidup yang benar-benar buruk. Nah, jika Anda ingin terhindar dari gangguan impotensi, sebaiknya segera tinggalkan kebiasaan-kebiasaan berikut ini.

1. Minum alkohol
Minum alkohol secara rutin dapat menimbulkan masalah saraf di otak, akkohol dapat mengganggu komunikasi anatara otak dengan saraf-saraf di seluruh tubuh termasuk saraf yang bertugas di adaerah Mr P. Akhirnya saraf akan terganggu dan disfungsi ereksi pun bisa terjadi, selain itu alkohol juga bisa membuat aliran darah ke daerah intim menjadi lebih sedikit sehingga ereksi pun tidak bisa terjadi.

2. Merokok
Merokok juga kebiasaan buruk yang bisa menyebabkan kamu terkena impotensi cepat atau lambat. Rokok mengandung nikotin, semakin sering kamu merokok maka nikotin semakin merusak tubuh, terutama akan mempengaruhi aliran darah menuju mr p Anda. Lambat laun tumpukan nikotin ini akan mempengaruhi kemampuan seksual dan bisa membuat kamu terkena impotensi.

3. Obat-obatan
Obat-obatan tertentu juga bisa mempengaruhi kemampuan seskual Anda lho. Salah satunya adalah penggunaan obat darah tinggi, obata seperti ini bisa membuat pembuluh darah menjadi menyempit dan membuat aliran darah di tubuh menjadi tidak lancar. Nah hal inilah yang nantinya bisa memicu disfungsi ereksi.

Pages