Air Minum Dapat Mengatasi Jerawat, Benarkah.? - Seratospersen

Breaking

Air Minum Dapat Mengatasi Jerawat, Benarkah.?


SERATOSPERSEN - Semua orang yang menderita atau sedang mengalami jerawat pasti ingin tahu solusi dan jawaban atas pertanyaan tentang seputar jerawat "apakah air bisa mengatasi jerawat".

Banyak produk untuk perawatan Kulit serta Jerawat yang ditemukan di pasar kosmetik mahal dan tentu mereka lebih suka menggunakan produk murah untuk perawatan jerawat. Nah, tidak ada obat yang lebih manjur dan terbaik daripada air. Tapi, tahukah anda tentang hal itu? 

Apakah air minum membantu melawan jerawat? Jawaban atas pertanyaan ini akan tergantung pada apakah jerawat Anda disebabkan oleh dehidrasi atau kurangnya hidrasi yang cukup.

Minum air putih, bagaimanapun, bukanlah obat untuk jerawat. Menghidrasi membantu kulit Anda melembabkan diri sendiri dan membersihkan sel-sel limbah bawaan pada kulit Anda, namun tidak berpengaruh pada pembuatan minyak pada kulit. Bagi banyak orang meyakini dan percaya mengkonsumsi makanan yang berminyak merupakan penyebab utama munculnya jerawat. 

Bagaimana asupan air dan jerawat bisa terkoneksi?

Sekitar 70% tubuh Anda adalah air. Sebagian besar adalah cairan yang beredar melalui tubuh Anda termasuk darah, getah bening, lendir dan lain-lain. Cairan ini memunyai peran utama bagi organ tubuh untuk membawa nutrisi dan vitamin.


Jerawat banyak terdapat pada orang yang memiliki kulit berminyak. Kulit berminyak bisa terjadi karena kekurangan air atau hidrasi yang tidak adekuat. Jadi, dengan meminum air secara teratur dan dalam jumlah yang tepat bisa membantu perawatan jerawat.

Ada satu alasan untuk persediaan air yang tidak memadai pada tubuh akan mempengaruhi kinerja ginjal dan hati. Untuk detoksifikasi di dalam tubuh, organ utamanya adalah ginjal dan hati. Bila mereka tidak menerima cukup air, mereka tidak akan berkinerja baik yang akan berarti tingkat toksin dalam tubuh manusia akan meningkat. Hal ini bisa muncul dalam banyak hal termasuk jerawat.

Apa Cara Terbaik Menggunakan Air untuk Jerawat?

Air itu sendiri hanya memainkan peran kecil dalam melembabkan kulit Anda. Satu percikan air pada kulit kering mengikat aquaporins dan untuk sementara meningkatkan kadar air pada kulit sebanyak 500%. Saluran konduksi ini dengan cepat mengangkut penambahan kelembaban ke jaringan di bawah kulit.

Pages