Anjing Pit Bull Serang Anak Kecil Di Jalan - Seratospersen

Breaking

Anjing Pit Bull Serang Anak Kecil Di Jalan


SERATOSPERSEN - Salah satu anjing yang memiliki gigitan paling kuat adalah jenis pit bull. Selain kuat, anjing ini memiliki tubuh yang kekar dan juga otot yang kuat. Bahkan soal urusan lari, anjing ini cukup cepat.

Maka tidak heran, jika anjing ini kerap menjadi anjing penjaga rumah atau tempat penting lainnya. Bahkan meskipun dipelihara, sisi liar anjing ini bisa keluar di mana pun ia berada. Dan bisa menyerang siapapun.

Salah satunya dalam video yang mengerikan ini, di mana bocah laki-laki empat tahun, diserang oleh pit bull. Saking kuatnya mencengkeram, orang dewasa yang mencoba melepasnya pun dibuat kewalahan. Seperti apa videonya?

Ini adalah saat-saat mengejutkan, saat orang-orang mencoba menyelamatkan seorang bocah yang digigit di bagian kaki oleh pit bull di Chongqing, China.

Anak empat tahun itu digigit oleh anjing yang dirantai ke pohon, ketika dia berjalan melewati toko hewan peliharaan akhir pekan lalu.

Orang yang lewat dan pemilik hewan peliharaan, bergabung untuk menarik anjing itu hingga melepaskan anak. Sebelum mengirimnya ke rumah sakit, lapor Chongqing Evening News.

Polisi mengeluarkan pernyataan yang menegaskan bahwa, seorang bocah empat tahun, yang dikenal dengan nama belakang Wu, diserang oleh pit bull di luar toko hewan peliharaan di distrik Dazu.

Rekaman ponsel yang diambil oleh seseorang, menunjukkan pemilik toko hewan berusia 31 tahun, Li, bergulat dengan pit bull-nya sambil berusaha membebaskan bocah itu dari giginya yang tajam.

Li terlihat menarik kepala anjingnya menjauh dari bocah itu. Dan meletakkan tongkat pendek di dekat mulut anjing tersebut.

Sebuah pernyataan polisi menyebutkan bahwa, bocah itu hanya menderita luka ringan. Menurut Peraturan Kota Chongqing tentang Manajemen Anjing, Li didenda sebesar 500 yuan atau Rp700 ribu dan peringatan lisan.

Dia juga setuju untuk membayar biaya pengobatan anak itu termasuk fisioterapi jika diperlukan.

Baca Juga: Potong Batang Pohon, Penebang Temukan Mumi Anjing di Dalamnya

Pit bull terdaftar sebagai anjing terlarang di Inggris, dan itu melanggar hukum untuk memiliki meskipun satu saja.

Pages