Apache RR 310 - Seratospersen

Breaking

Apache RR 310


SERATOSPERSEN - Perusahaan otomotif asal India, TVS, beberapa waktu lalu telah meluncurkan Apache RR 310 di negara asalnya. Motor ini diketahui dirakit di pabrik yang sama dengan BMW G310R.

Tak hanya itu, mesin motor sport tersebut juga sama persis dengan yang dipasang pada motor entry-level BMW. Hal ini dikarenakan, kedua perusahaan telah meneken kontrak kerja sama beberapa tahun lalu.

Setelah lakukan debut di India, kini motor yang sempat pamer di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2016 lalu akan memulai karirnya di Tanah Air. Menurut salah seorang tenaga penjual TVS yang tak mau disebutkan namanya, Apache RR 310 akan diluncurkan di ajang Pekan Raya Jakarta 2018.

"Iya motornya akan meluncur di PRJ dalam waktu dekat. Nanti TVS ada di sana, jadi sekalian luncurkan motor itu," katanya kepada VIVA, Selasa, 21 Mei 2018.

Saat disinggung harga yang ditawarkan, ia mengaku masih belum dapat rincian pasti. Sumber hanya memastikan banderol yang ditawarkan bakal jauh lebih murah dibanding kembarannya BMW G310R. "Kalau harga saya belum bisa kasih karena saya juga belum tahu pasti. Tapi pasti lebih murah dibandingkan motor BMW," ujarnya.

Sebelumnya, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya Putra memang pernah mengatakan bakal meluncurkan produk baru di tahun fiskal 2018. Motor itu diyakini adalah Apache RR 310.

"Kami enggak ada rencana mengubah spesifikasinya. Sama dengan yang ada di India," katanya kepada VIVA.

Sekadar diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2018 sedianya akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Pelaksanaan bakal dilakukan pada 24 Mei sampai 1 Juli 2018.

Pages