Arema FC - Kemenangan Perdana Bagi Milan Petrovic - Seratospersen

Breaking

Arema FC - Kemenangan Perdana Bagi Milan Petrovic


SERATOSPERSEN - Arema FC  meraih kemenangan saat  berjumpa Bhayangkara FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, 22 Mei 2018. Ini merupakan bagian kemenangan perdana bagi Milan Petrovic sebagai pelatih kepala.

Singo Edan menang telak atas Bhayangkara dengan empat gol tanpa balas. Pesta gol Arema FC masing-masing dua gol dicetak oleh Dedik Setiawan dan dua gol lainnya dicetak oleh Rivaldy Bawuo.

"Terima kasih kepada semua pemain karena mampu menyiapkan diri dengan baik. Saya senang dengan ini karena sebelum pertandingan kita sedikit menganalisa kekuatan lawan," kata Milan.

Kemenangan ini membuat Milan dieluh-eluhkan oleh tiga ribu Aremania yang hadir. Milan meminta Aremania tidak membuat selebrasi berlebihan. Sebab timnya baru meraih kemenangan bukan meraih gelar juara.

"Selebrasi Aremania saya rasa bagus. Tapi selebrasi nanti saja setelah juara ini masih satu pertandingan menang," ucap Milan.

Sementara penyumbang dua gol Arema FC, Rivaldy Bawuo merasa senang mampu membawa Arema meraih kemenangan. Ia secara khusus mempersembahakan dua golnya untuk keluarga dan Aremania.

"Allhamdulilah saya bisa cetak dua gol. Gol ini untuk keluarga di rumah dan Aremania insyallah kita terus bisa memberikan yang terbaik untuk Arema," kata Rivaldy.

Pages