Bintang Timnas Thailand Satu Tim Dengan Iniesta - Seratospersen

Breaking

Bintang Timnas Thailand Satu Tim Dengan Iniesta


SERATOSPERSEN - Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, sudah resmi bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe. Gelandang berusia 34 tahun ini akan membela skuat besutan Takayuki Yoshida selama tiga musim ke depan.

Iniesta memutuskan untuk mengakhiri karier bersama Barcelona, setelah 16 musim membela panji The Catalans. Setelah meninggalkan Barcelona, Iniesta akhirnya memilih Vissel Kobe sebagai pelabuhan barunya.

Kedatangan Iniesta ke Vissel Kobe jelas disambut antusias oleh klub yang berdiri pada 1966 ini. Sebab, Iniesta diboyong dari Barcelona dengan status bebas transfer. Tak cuma itu, Iniesta juga akan jadi andalan baru tim berjuluk The Cows.

Selain Iniesta, Vissel Kobe juga diperkuat oleh mantan bintang Bayern Munich dan Arsenal, Lukas Podolski. Podolski lebih dulu bergabung dengan Vissel Kobe yakni pada 2017.

Di balik keberadaan Iniesta dan Podolski, siapa sangka ada nama bintang Timnas Thailand, Theerathon Bunmathan, yang juga jadi salah satu pemain Vissel Kobe. Bunmathan juga baru bergabung dengan Vissel Kobe pada 2018, dengan status pinjaman dari Muangthong United.

"Andres Iniesta bergabung dengan Theerathon (Bunmathan) dan (Lukas) Podolski," bunyi judul berita di Fox Sports Asia.

Selain Iniesta, Podolski, dan Bunmathan, Vissel Kobe juga memiliki empat pemain asing yakni, Jung Woo-young dan Kim Seung-gyu asal Korea Selatan, serta Wellington dan Leandro yang berpaspor Brasil. (ren)

Pages