Buah Ajaib Untuk Obat Stroke Hingga Hipertensi - Seratospersen

Breaking

Buah Ajaib Untuk Obat Stroke Hingga Hipertensi


SERATOSPERSEN - Tahukah Anda bahwa ada buah yang sangat istimewa yang menawarkan banyak manfaat kesehatan untuk seluruh tubuh Anda? Ya, buah luar biasa manis ini dapat membantu Anda melawan hipertensi, masalah jantung, stroke, kolesterol, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Buah ini penuh dengan berbagai nutrisi yang akan meningkatkan seluruh metabolisme di tubuh Anda. Buah ini menawarkan delapan manfaat kesehatan yang akan membuat Anda memasukkannya ke dalam menu harian Anda.

Kandungan paling menonjol dari buah ini adalah potasium (kalium) dan magnesium. Sedangkan beberapa mineral lain yang ada dalam buah ini di antaranya boron, kalsium, kobalt, tembaga, fluorin, zat besi, mangan, fosfor, sodium, selenium, dan seng. Lalu, buah apakah yang dimaksud?

Belum tahukah anda, buah luar biasa tersebut adalah kurma. Anda akan lebih mudah menemukannya di bulan Ramadan ini. Berikut delapan manfaat menakjubkan dari kurma.

Kaya zat besi
Kita membutuhkan zat besi untuk merangsang produksi sel darah merah dan hemoglobin di dalam tubuh kita. Zat besi sangat baik untuk anak-anak, penderita anemia, dan wanita hamil.

Mengatasi diare
Potasium yang ditemukan dalam kurma mampu menenangkan usus dan seluruh flora. Ini akan menyebabkan munculnya bakteri baik dan sehat yang akan menghentikan diare.

Mengurangi sembelit
Masukkan beberapa buah kurma ke dalam mangkuk berisi air, diamkan semalaman. Konsumi di pagi hari. Ini akan meningkatkan pencernaan Anda.

Menjaga berat badan
Jika Anda mengonsumsi kurma saat perut kosong, ini akan membantu Anda melawan kelebihan lemak di tubuh, karena kurma tidak mengandung kolesterol.

Mengontrol kolesterol
Kurma dapat membantu melawan pembekuan darah dan kolesterol jahat (LDL), karena kurma dapat membersihkan pembuluh darah.

Menjaga jantung
Masukkan beberapa kurma ke dalam mangkuk berisi air lalu diamkan semalaman. Hancurkan di pagi hari dan buang bijinya, lalu konsumsi. Ini akan memberikan manfaat luar biasa untuk jantung Anda.

Mengelola tekanan darah
Kurma berlimpah potasium dan tidak mengandung natrium sama sekali, sehingga sangat bermanfaat untuk penderita hipertensi. Dalam 5-6 buah kurma, terkandung 80 mg magnesium. Mineral ini dibutuhkan untuk memiliki aliran darah yang lebih baik. Kita membutuhkan 370 mg magnesium setiap hari untuk menurunkan tekanan darah.

Mengatasi stroke
Kalium yang terkandung dalam kurma dapat meningkatkan sistem saraf kita dan mencegah stroke. Kita harus mengonsumsi sekitar 400 mg potasium setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.

Pages