Cara Membersihkan Paha Dan Selangkangan Secara Alami - Seratospersen

Breaking

Cara Membersihkan Paha Dan Selangkangan Secara Alami


SERATOSPERSEN - Bagi sebagian besar wanita sudah pasti menginginkan penampilan cantik mempesona, itu sudah menjadi satu hal yang sangat wajar. 
Tidak heran bila akhirnya banyak yang rela melakukan segala macam cara perawatan sekedar untuk mendapatkan kulit tubuh yang putih sempurna. 

Namun tidak sedikit diantara para wanita yang terlalu fokus dengan bagian tubuh luarnya saja, bahkan mreka kerap sering lupa dengan area area dalam yang salah satunya selangkangan paha. 
Selangkangan paha memang tidak terlihat oleh sebagian orang, tetapi tentu tidak akan terasa nyaman  dan PD bukan, bila selangkangan berwarna hitam? Meski tersembunyi bagian tubuh ini sudah semestinya dirawat dan dijaga agar tetap sehat dan bersih apa lagi jika anda menyukai bikini tentu ini suatu hal yang mesti anda perhatikan.

Di sini saya akan memberikan 8 Tip Top cara alami membersihkan paha dan selangkangan:

1. Kentang
Kentang memiliki kandungan yang dapat memutihkan kulit. Gosok sepotong kentang di daerah dengan noda gelap selama 5-10 menit sebelum mandi dengan air hangat. Ulangi penggunaannya 4-5 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Tepung beras
Tepung beras adalah ramuan yang bisa memberi keajaiban pada kulit gelap pada bagian tubuh yang diabaikan seperti paha bagian dalam. Campur 1 sendok teh tepung beras dengan 2 sendok teh susu. Oleskan pasta ke area yang gelap dan pijat selama beberapa menit. Setelah selesai, cuci dengan air hangat.

3. Jus lemon
Jus lemon adalah obat yang banyak digunakan untuk tujuan memutihkan kulit. Cukup oleskan jus lemon ke seluruh area paha bagian dalam dan diamkan sekitar 10-15 menit sebelum membersihkannya dengan air hangat. Jus lemon ini bisa digunakan beberapa kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang bagus.

4. Aloe vera
Hal lain yang sangat efektif yang dapat meringankan area paha bagian dalam adalah gel aloe vera. Dikemas dengan antioksidan kuat, gel aloe vera ini bisa memberi Anda hasil langsung. Cukup oleskan gel aloe vera ke seluruh area kusam dan biarkan sampai kering selama setengah jam, sebelum dicuci dengan air dingin. Gunakan kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang bagus.

5. Yoghurt
Yoghurt adalah dapat mengobati perubahan warna kulit di area paha bagian dalam. Oleskan pada bagian yang tampak kusam dan gelap, biarkan selama sekitar 15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang nyata.

6. Kunyit
Kunyit mengandung vitamin yang bisa memberi keajaiban pada keadaan dan tampilan kulit di area paha bagian dalam. Campur sedikit bubuk kunyit dengan 1 sendok teh air mawar dan aduk pasta yang dihasilkan di seluruh area yang gelap dan kusam. Cuci bersih setelah 10-15 menit. Gunakan ramuan ini setidaknya 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang nyata.

7. Mentimun
Mentimun terdiri dari berbagai khasiat pemutih kulit yang bisa meringankan corak paha bagian dalam Anda. Hanya tempel mentimun tempel di seluruh daerah yang gelap dan kusam dan diamkan selama 15 menit. Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Mentimun juga bisa digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang positif.

8. Minyak Kelapa
Minyak alami bergizi ini merupakan obat ampuh lain yang bisa digunakan untuk menghilangkan kulit gelap dari area paha bagian dalam. Pijat saja minyak kelapa di daerah yang gelap sebelum tidur. Di pagi hari, mandi dengan air hangat. Ulangi ini setiap hari untuk mendapatkan kulit yang kencang di area paha bagian dalam.

Nah itulah hal yang perlu anda tahu, terutama jika anda wanita tidak ad salahnya untuk mencoba 8 tips di atas.. Semoga berhasil.

Pages