Cara Membersihkan Paru-Paru Dari Racun Yang Mengendap - Seratospersen

Breaking

Cara Membersihkan Paru-Paru Dari Racun Yang Mengendap


SERATOSPERSEN - Hampir dari sekian juta manusia, terutama bagi kaum laki-laki kebanyakan mereka merupakan perokok yang sangat aktif. Namun sudah tidak bisa kita pungkiri bahwa bahaya merokok sangat bahaya sekali untuk kesehatan, merokok dapat menyebabkan munculnya beberapa penyakit seperti jantung, kanker dan paru-paru, hal tersebut dikarenakan rokok mengandung berbagai zat berbayaha dan salah satunya adalah nikotin.

Asap rokok yang dihirup oleh seseorang oleh perokok aktif maupun perokok pasif akan masuk ke dalam paru-paru, dan jika hal itu tidak dibersihkan maka dapat memicu berbagai penyakit yang sangat mematikan seperti serangan jantung dan juga kanker.

Meskipun anda sudah berhenti merokok akan tetapi ada beberapa masalah kesehatan yang masih ditimbulkan atau racun yang masih tersisa di paru-paru anda. 

Berikut adalah cara membersihkan organ paru-paru dari racun :

Cara Membersihkan Paru-Paru Dari Racun

1. Dengan Jus Pisang
Pisang mengandung zat kalium yang tinggi, sehingga dapat digunakan untuk membersihkan racun dan zat berbahaya lainnya yang bersarang di dalam paru-paru. Konsumsilah buah ini sebagai jus / secara langsung secara rutin, agar tubuh bisa mendapatkan manfaat lain yang terkandung dalam buah pisang.

2. Minum Susu Segar / Organik
Susu murni sangat baik jika kita konsumsi dalam jumlah yang sedang. Berbagai kandungan nutrisi yang sehat dalam Susu ini, juga diperlukan oleh tubuh untuk kebutuhan setiap harinya. Manfaat yang menguntungkan saat kamu meminum susu yaitu dapat membantu paru-paru dalam pembersihan racun yang berbahaya.

3. Dengan Air Lemon dan Jahe
Selain mengonsumsi jenis makanan seperti di atas, kamu juga bisa memilih buah lemon yang memiliki tinggi kandungan vitamin C yang baik untuk kesehatan tubuh. Mengonsumsi air lemon dicampur jahe dengan seduhan air hangat setiap pagi dan sore hari, dapat membantu tubuh dalam pelarutan racun yang ada di paru-paru.

Pages