Cara Membuat Masker Susu Dan Putih Telur - Seratospersen

Breaking

Cara Membuat Masker Susu Dan Putih Telur


SERATOSPERSEN - Dalam melakukan perawatan kecantikan wajah yang baik memang bukan suatu hal gampang. Kadang kita perlu uang yang cukup dan biaya yang mahal untuk tampil cantik, dari mulai ke salon hingga ke dokter kecantikan.

Jika anda menggunakan produk-produk kecantikan anda perlu memahami bahan dan komposisi di dalamnya, maka dari itu berhati-hatilah saat memilih produk yang kadang mengandung bahan kimia berbahaya, misalnya yang mengandung merkuri jelas itu sangat berbahaya dan mempunyai dampak negatif. Saat ini telah banyak produk kecantikan yang menjanjikan hasil yang instan. Jangan sampai Anda tertarik bila suatu produk menawarkan hasil yang lebih cepat. Sebab yang alami butuh waktu untuk mendapatkan hasil maksimal.

Asal anda tahu ada cara untuk mencerahkan wajah, dengan cara ini anda tidak perlu mengeluarkan budget yang banyak. Salah satu yang bisa Anda lakukan untuk mencerahkan wajah secara alami adalah menggunakan susu. Susu mengandung vitamin D yang baik untuk perawatan kulit. Selain itu, susu mampu mengangkat sel kulit mati dan melembabkan kulit seperti dilansir nasional.kompas.com

Susu selain buat kesehatan tubuh, susu juga merupakan produk alami yang sangat  aman untuk digunakan sebagai bahan kecantikan.

Anda bisa juga memilih susu bubuk kemasan maupun susu sachet dan yang harus anda lakukan cukup campurkan susu dengan putih telur. Buatlah adonan seperti masker. Pastikan tidak terlalu encer dan tidak terlalu padat.

Masker ini bisa digunakan oleh orang tua maupun remaja. Gunakan masker ini secara rutin supaya mendapatkan hasil maksimal. Masker ini bisa mengatasi Kantung mata,mata panda,komedo dan dapat juga menghilangkan flek hitam bekas jerawat.


Cara Membuat Masker Susu Dan Telur

Bahan:
  • 1 butir putih telur
  • 1 sachet susu bibuk

Cara membuat:
  1. Campurkan susu dan putih telur secukupnya.
  2. Aduk hingga rata sampai adonan menjadi halus layaknya seperti masker.
  3. Usapkan masker susu hingga merata pada bagian wajah.
  4. Sesudah mengoleskan masker pada wajah, lalu biarkan selama 25-30 menit sampai sedikit kering.
  5. Selanjutnya bilas masker dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

Itulah Cara alami mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam bekas jerawat, menghilangkan komedo dan mengatasi kantung mata. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba.

Pages