Cara Memerahkan Bibir Gelap Dalam Sehari - Seratospersen

Breaking

Cara Memerahkan Bibir Gelap Dalam Sehari


SERATOSPERSEN - Dari sekian banyak kaum wanita bahkan pria, pasti ingin memiliki bibir merah merona untuk membuat penampilan mereka terlihat lebih sempurna. Dari berbagai penelitian mengungkapkan, wanita yang mempunyai bibir merah alami, tentu akan memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita yang mempunyai bibir berwarna gelap dan kusam.

Oleh karena itu, banyak dari mereka, kaum hawa maupun pria lebih menginginkan dan berlomba-lomba untuk mempunyai bibir merah merona seperti yang mereka inginkan. Begitu juga bagi mereka banyak yang menggunakan produk instan seperti lipstik dan yang lainnya, padahal banyak cara agar bibir menjadi merah merona secara permanen. Berikut adalah tips memerahkan bibir secara alami dan maksimal.

Cara Agar Bibir Menjadi Merah Merona

1. Menggosok bibir dengan menggunakan madu dan gula
Untuk menjadikan kulit bibir gelap agar berwarna merah merona, hal yang perlu anda lakukan adalah mengangkat sel kulit mati yang ada di permukaan atas kulit bibir, dengan menggunakan bahan di bawah ini.

Caranya :
  • Siapkan 1 sendok gula pasir dan madu dan aduk hingga merata
  • Oleskan campuran gula dan madu pada bibir secara perlahan, seperti layaknya mengoleskan lipstik
  • Lakukan pengolesan selama kurang lebih 10 menit
  • Selanjutnya lap dengan menggunakan tisu

2. Menggosok bibir dengan pasta gigi
Mungkin tak sedikit di antara kita yang mengetahui bahkan pernah mencobanya memerahkan bibir dengan menggunakan pasta gigi. Cara ini sangatlah mudah, anda perlu menuangkan pasta gigi ke ujung jari secukupnya, lalu oleskan pasta gigi ke permukaan bibir gelap hingga merata. Diamkan selama 30 menit, setelah itu anda perlu membilasnya dengan menggunakan air hangat.

3. Dengan Air Lemon
Air jeruk lemon sudah banyak dikenal dan banyak digunakan sebagai olahan untuk kecantikan, air lemon mempunyai kandungan yang sangat bermanfaat untuk mengikis dan mengangkat sel kulit mati pada wajah maupun untuk memerahkan bibir gelap.

Caranya:
  • Siapkan buah jeruk lemon secukupnya dan peras anda cukup mengambil perasan airnya saja
  • Tambahkan sedikit gula dan aduk dengan air perasan jeruk lemon hingga merata
  • Selanjutnya gosokkan campuran air lemon dan gula yang sudah di aduk pada bagian bibir gelap anda selama kurang lebih 15 menit secara perlahan.
  • Lalu diamkan hingga 30 menit agar air jeruk meresap pada permukaan kulit bibir, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat hingga bersih.

4. Menggunakan buah alpukat
Buah alpukat mengandung nutrisi tinggi, yang dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati pada permukaan bibir yang gelap bibir yang gelap.

Caranya :
  • Siapkan buah alpukat secukupnya dan ambil dagingnya
  • Lalu haluskan daging buah alpukat dengan cara ditumbuk lalu campur dengan sedikit minyak zaitun
  • Oleskan campuran ini pada bibir gelap anda
  • Lalu diamkan beberapa menit, setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Itulah cara memerahkan bibir gelap yang mungkin bisa anda coba di rumah. Semoga bermanfaat.

Pages