Cara Memilih Lipstik Yang Tepat Sesuai Dengan Warna Kulit Anda - Seratospersen

Breaking

Cara Memilih Lipstik Yang Tepat Sesuai Dengan Warna Kulit Anda


SERATOSPERSEN - Kecantikan adalah peran yang sangat penting yang di idamkan para kaum hawa, berbagai cara akan di lakukan untuk tampil trend dan mempesona seperti pedi meni.

Di jaman moderen ini make up sudah menjadi hal yang wajib bagi kaum hawa, entah dari kalangan menengah maupun dari kalangan atas mereka selalu membawa peralatan kecantikan kemanapun mreka pergi.

Misalnya lipstik, berbagai macam warna lipstik mereka mencobanya satu per satu untuk mencari mana warna sangat yang coxok untuk merias bibir manisnya.

Yang perlu kaum hawa tahu? Jika kita memilih warna lipstik senada dengan warna kulit. Bibir kita justru seakan tampak menghilang. Lantaran warna lipstik yang serupa dengan warna kulit, membuat warna bibir menjadi tersamarkan.

Seperti yang dituliskan pada laman Gurl, seharusnya memilih warna lipstik yang berlawanan dengan warna kulit.

Berikut tips menentukan warna lipstik nude yang sesuai dengan warna kulit kita:

Pahami Warna Kulit
Memahami warna kulit merupakan hal esensial dalam memilih warna make up yang tepat. Itu bukan hanya penting saat kita memilih warna lipstik saja, tetapi semua item make up. Dengan mengetahui shade make up yang sesuai warna kulit, riasan wajah kita takkan merusak penampilan kita.

Laman makeup.com menjelaskan jika warna kulit terbagi atas tiga jenis yakni cool, warm dan netral. Bagi pemilik warna kulit tipe warm, penggunaan lipstik berwarna peach, pink, bronze, hingga rich coppers cocok untuk melengkapi penampilan.


Untuk pemilik kulit tipe cool, gunakan lipstik berwarna lembut seperti rosy pink nude. Pemilik kulit tipe netral menjadi yang paling fleksibel. Mereka cocok menggunakan lipstik nude warna apapun.

Bandingkan
Terkadang kita tak percaya diri dalam menentukan warna kulit. Salah satu hal yang mudah yang bisa dilakukan adalah dengan membandingkan warna kulit kita dengan sejumlah selebriti yang memiliki warna kulit seperti kita. Selanjutnya, kita bisa mengadaptasi warna lipstik nude yang mereka gunakan.

Dua Tingkat
Jika masih ragu menentukan warna kulit, goreskan warna lipstik ke kulit punggung tangan. Pilihlah warna lipstik dua tingkat lebih cerah dari warna kulit kita. Dengan mengaplikasikan lipstik yang lebih cerah dua tingkat dari kulit, penampilan kita akan tampak cerah namun tetap alami.

Semoga membantu.

Pages