Cara Mengobati Asam Urat Di Pinggang - Seratospersen

Breaking

Cara Mengobati Asam Urat Di Pinggang


SERATOSPERSEN - Asam urat merupakan jenis penyakit yang bisa disebabkan karena kadar purin menumpuk dalam tubuh secara berlebihan. Sedangkan gejala penyakit asam urat biasanya akan diikuti dengan nyeri di bagian tertentu.

Salah satu bagian yang terserang bisa saja bagian pinggang. Sebetulnya kalau nyeri pada pinggang ini bukan gejala langsung, melainkan nyeri pada pinggang merupakan pengaruh dari penyakit asam urat.

Apabila Anda mempunyai keluhan pada pinggang karena asam urat, ada baiknya Anda segera berkonsultasi pada dokter terdekat supaya mendapat perawatan dan juga penanganan yang tepat. Tapi untuk lebih membantu, Anda juga dapat melakukan beberapa hal berikut ini.

Minum air putih
Seperti yang kita ketahui, jika kadar asam urat sudah semakin tinggi maka akan membentuk batu ginjal atau batu asam urat yang membuat pinggang terasa nyeri. Nah diketahui, minum air putih akan sangat bermanfaat untuk kesehatan ginjal. Air yang masuk ke dalam tubuh akan membantu membersihkan organ ginjal dari penumpukan batu asam urat. Alhasil, fungsi ginjal pun akan semakin membaik.

Mengonsumsi ramuan daun kelor
Anda bisa mengonsumsi ramuan daun kelor yang dipercaya dapat menghancurkan batu asam urat lantaran daun kelor memiliki manfaat untuk mengatur keseimbangan koloid dan kristaloid serta mampu memulihkan fungsi ginjal yang terganggu.

Mengonsumsi QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat adalah suplemen yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu teripang emas yang dipadukan dengan mel depuratum, pengemulsi nabati, ekstrak buah dan sayur, essen natural, sweetener stevia. Suplemen yang satu ini bisa memperlancar peredaran darah, mencegah peradangan, nyeri, pembengkakan pada persendian yang diakibatkan oleh penyakit asam urat.

Pages