Cara Putihkan Gigi Selama 2 Menit Dengan Minyak Kelapa - Seratospersen

Breaking

Cara Putihkan Gigi Selama 2 Menit Dengan Minyak Kelapa


SERATOSPERSEN - Minyak kelapa adalah salah satu bahan yang paling serbaguna. Bahan ini dapat digunakan untuk berbagai penggunaan dan tujuan. Terlebih lagi, minyak kelapa dapat digunakan sebagai alas untuk pasta gigi. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan minyak kelapa dalam kombinasi dengan bahan lainnya untuk membuat pasta gigi yang paling kuat.

Pasta gigi komersial yang biasa kita gunakan, terkadang mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi gigi. ' Di sisi lain, pasta gigi yang akan kami rekomendasikan berikut ini adalah yang paling alami. Apalagi terbukti aman, sehat, dan efektif dalam memutihkan gigi.

Tak hanya itu, minyak kelapa juga bisa melindungi mulut Anda dari sariawan. Minyak kelapa dikemas dengan sifat antibakteri, yang mampu menghilangkan bakteri jahat di mulut Anda. Dan juga bisa memberikan beberapa manfaat untuk kesehatan mulut.

1. Mengurnangi peradangan
2. Memutihkan gigi
3. Menenangkan kekeringan tenggorokan
4. Mencegah gigi berlubang
5. Menyembuhkan bibir pecah-pecah
6. Memperkuat gusi dan rahang
7. Menghilangkan bau mulut

Terlebih lagi, pasta gigi minyak kelapa ini tidak mahal dan sangat mudah disiapkan. Berikut ini cara-cara yang bisa Anda terapkan dalam membuat pasta gigi minyak kelapa.

Bahan:
  • ½ cangkir minyak kelapa
  • 2-3 sendok makan baking soda
  • 15-20 tetes minyak esensial (opsional)
  • 2 paket kecil stevia (opsional)

Instruksi:
Pertama, ambil botol dan tambahkan minyak kelapa semi-keras dan tambahkan semua bahan lainnya. Kemudian, aduk rata menggunakan garpu. Anda harus mencelupkan sikat gigi ke dalam dan mengikis sedikit ke bulu. Sikat gigi Anda seperti biasanya. Selain itu, Anda juga dapat mencoba minyak menarik menggunakan minyak kelapa.

Pages