Ditemukan Ganja Di Kapal Yang Hanyut Menuju Indonesia - Seratospersen

Breaking

Ditemukan Ganja Di Kapal Yang Hanyut Menuju Indonesia


SERATOSPERSEN - Empat pria yang diselamatkan dari kapal kecil di lepas pantai Top End, Australia, menghadapi dakwaan setelah polisi menemukan ganja dalam jumlah komersial di atas sebuah kapal.

Mereka baru saja dilaporkan hilang ketika pesawat Satuan Perbatasan melihat mereka sekitar 130 kilometer dari pantai, terombang-ambing ke arah Indonesia sekitar pukul 8 malam hari Sabtu pekan lalu.

Diperkirakan mereka melakukan perjalanan dari Darwin ke Kepulauan Tiwi dan telah hanyut selama lebih dari 30 jam.

Polisi mengatakan keempat pria ini "sekitar seperempat jalan ke Indonesia" dan mereka sangat beruntung jika memiliki cukup air untuk bertahan satu hari lagi.

"Mereka kehabisan bahan bakar dan terombang-ambing di laut. Lokasinya sekitar 130 kilometer lepas pantai," kata Superintenden Shaun Gill.

Ganja dalam jumlah komersial ditemukan di atas kapal.

Supplied: NT Police

"Ini jadi pengingat bahwa tidak peduli apa yang Anda lakukan, jika tidak memiliki perlengkapan keselamatan dan tidak memberi tahu siapa pun ke mana tujuan Anda, ini berpotensi jadi bencana besar," katanya.

Selama upaya penyelamatan, para pria ini ditemukan memiliki beberapa botol alkohol dan ganja dalam jumlah komersial, yang disita bersama kapal mereka.

Tiga orang di antaranya telah mendapatkan panggilan untuk hadir di Pengadilan Wurrumiyanga di hari berikutnya.

Sedangkan seorang pria berusia 24 tahun didakwa memiliki dan menyediakan narkoba dalam jumlah komersial.

Dia telah ditahan untuk menghadapi pengadilan hari ini.

Pages