Hebohkan Warga Kim Jong-un Mondar-mandir Di Singapura - Seratospersen

Breaking

Hebohkan Warga Kim Jong-un Mondar-mandir Di Singapura


SERATOSPERSEN - Warga Singapura dibuat terkejut pada akhir pekan kemarin dengan kehadiran sosok “Kim Jong-un” tak jauh dari hotel Marina Bay Sands. Pria bertubuh tambun dan berambut hitam klimis ala Kim Jong-un berhasil merebut perhatian warga setempat. Dia benar-benar mirip, pula dengan gaya busananya.

"Dia tampak seperti Kim Jong-un yang asli tapi kemudian saya menyadari itu bukan yang asli. Ketika melihatnya, sangat sulit untuk membedakannya," kata Sagar Admuthe, warga India yang sedang berkunjung ke Singapura.

Pria keturunan Australia-China bernama Howard X itu mengaku memang sengaja berpose layaknya pemimpin Korea Utara untuk mendukung kesuksesan pertemuan puncak antara Presiden Amerika Serikat Donald Trump dengan Kim Jong-un untuk mengakhiri program nuklir Korea Utara.

"Saya pikir kedua pemimpin akan duduk bersama dan bisa bersenang-senang. Mereka berdua kan memiliki kepribadian yang sama. Mereka akan menjadi teman baik setelah pertemuan ini," kata Howard, seperti dikutip Reuters.

Howard X juga pernah tampil sebagai “Kim Jong-un” di Olimpiade Musim Dingin di Gangneung Korea Selatan, Februari lalu. Bahkan kehadirannya sempat membuat bingung para pemandu sorak dari Korut yang awalnya mengira bahwa pemimpin mereka tiba-tiba memasuki area stadion hoki.

Walau sempat membatalkannya, Donald Trump mengisyaratkan bahwa pertemuannya dengan Kim pada 12 Juni 2018 mendatang di Singapura masih mungkin berlangsung. Padahal pekan lalu ia telah mengumumkan pembatalan pertemuan. Namun sebuah tim dari Gedung Putih dijadwalkan berangkat ke Singapura untuk mempersiapkan pertemuan kedua pemimpin yang bersejarah itu.

Pages