Indonesia Lebih Dulu Meluncurkan Varian Donat Indomie Goreng - Seratospersen

Breaking

Indonesia Lebih Dulu Meluncurkan Varian Donat Indomie Goreng


SERATOSPERSEN - Baru-baru ini donat Indomie di sebuah kafe asal Australia bernama Donut Papi Sydney Doughnuts mendadak viral. Dalam akun @donutpupy, mereka mengunggah donat rasa Indomie Goreng.

"Last weekend of May is approaching and why not finish the month of May with a BANG!???? In collaboration with @indomieau we will celebrate the end of May and calling it as MAY-GORENG! IndoMie MieGoreng donut is a collab baby that we're so excited to announce!" bunyi keterangan foto.

Namun jauh sebelum @donutpupy meluncurkan produknya, sebuah kedai makanan bernama Tot Aw telah lebih dahulu meluncurkan varian donat Indomie Goreng. Bahkan, kedai yang mengklaim sebagai pionir pembuat kue dari Indomie ini bisa dibilang yang pertama menciptakan donat Indomie itu.

Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan foto di akun Instagram @tot.aw yang memuat gambar donat berwarna kecokelatan yang terbuat dari Indomie.

"Donat Indomie Hipster terbaru dari TOTAW, atau sebut saja dia TOTBOL. Masih ingat kan enaknya TOTCake? Nah, inovasi mimin yang baru ini juga pasti enggak akan mengecewakan buat kalian semua supaya kalian juga bisa enjoying donat yang bukan manis," tulis akun tersebut di Instagram.

Selain itu, varian rasa yang ditawarkan juga cukup beragam, yakni TOTBOL original, TOTBOL isi telor, TOTBOL isi ayam suwir, TOTBOL isi kornet keju, TOTBOL isi ikan, dan TOTBOL isi keju.

Setiap satu boks TOTBOL (TOT Bolong) berisi enam buah donat. Untuk harga satu boks dibanderol Rp100 ribu. Tak hanya donat, di Tot Aw juga ada beragam kuliner dari Indomie Goreng. Penasaran dan ingin mencicipinya? Enggak perlu jauh-jauh ke Australia karena ternyata sudah lebih dahulu ada di Indonesia.

Pages