Jus Untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi - Seratospersen

Breaking

Jus Untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi


SERATOSPERSEN - Tekanan darah tinggi dapat memengaruhi siapa pun tanpa memandang usia mereka. Ada banyak faktor yang dapat berkontribusi pada masalah kardiovaskular ini, dari mulai genetika, makanan hingga gaya hidup.

Banyak orang yang berisiko mengalami kondisi ini. Tapi ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegahnya terjadi. Ya, ada obat-obatan yang dapat diminum untuk mengurangi tekanan darah tinggi, tetapi cara alami akan jauh lebih baik.

Untungnya, ada beberapa solusi yang dapat Anda manfaatkan untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan salah satunya adalah dengan membuat jus sederhana. Jus ini telah diakui efektif dalam meminimalkan tekanan darah tinggi seseorang.

Dikutip dari Wellnessbin.com, berikut resep-resep untuk membuat jus penurun tekanan darah tinggi.

Resep sederhana pertama:
Dalam resep ini, Anda akan membutuhkan 9 wortel, 225 gram blueberry, 1 ruas jahe, 500 gram stroberi, dan satu bit besar. Anda perlu meracik bahan-bahan, dan mencampurkan semuanya dengan memblendernya. Jika Anda menginginkan minuman yang lebih manis, cari stroberi yang lebih manis. Stroberi dan blueberry diketahui mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga tekanan darah Anda tetap stabil.

Resep Kedua, Jus heartbeet:
Jus ini ramah jantung, dan Anda akan membutuhkan 1 buah bit, 3 hingga 4 lobak (opsional), satu inci jahe, 1 apel hijau, 2 wortel sedang, dan satu lemon. Beetroot atau bit memainkan peran dalam mengurangi tekanan darah seseorang ke tingkat normal. Semua yang harus Anda lakukan adalah mengolah semua bahan dalam juicer, dan mencampurnya secara menyeluruh. Minumlah segelas untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Resep Ketiga, Tonik rendah gula:
Resep jus lain yang dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi Anda adalah tonik rendah gula. Ini adalah resep sederhana dan yang pasti akan Anda nikmati. Untuk membuat minuman ini, Anda akan membutuhkan 1 mentimun, 1 ruas jahe, 7 batang seledri, dan satu siung bawang putih kecil.

Tonik rendah gula ini juga cocok untuk mereka yang memiliki kadar gula darah tinggi, sehingga Anda akan dapat mengaturnya. Rasa dari minuman hijau ini mungkin sedikit kuat, karena mengandung bawang putih.

Resep Keempat, Smoothie minty berry:
Resep lain yang mungkin bisa Anda gunakan untuk membantu mengatasi tekanan darah tinggi Anda adalah smoothie berry minty. Buah beri memiliki antioksidan yang dapat membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Anda akan membutuhkan 5 hingga 6 stroberi utuh, secangkir kefir, sejumput bubuk kayu manis, secangkir raspberry beku dan blueberry yang dicampur, 30 daun pepermin, satu sendok makan madu, dan setengah cangkir air kelapa atau air. Campurkan semua bahan ke dalam blender dan haluskan sampai mendapatkan tekstur yang diinginkan. Pastikan Anda memilih bahan organik sebanyak mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Resep Kelima, Jus sederhana lainnya:
Ini bisa menjadi pilihan lain untuk dipertimbangkan. Untuk resep ini, Anda akan membutuhkan 5 batang seledri, seikat bayam, satu buku jahe, satu siung bawang putih, 3 bit, satu cangkir blueberry, 2 apel, dan satu buku kunyit. Campur dan haluskan semua bahan dalam blender. Lalu konsumsi segera.

Pages