Klopp Bawa Anak 'Bau Kencur' Demi Lawan Madrid - Seratospersen

Breaking

Klopp Bawa Anak 'Bau Kencur' Demi Lawan Madrid


SERATOSPERSEN - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah mengumumkan susunan skuat di final Liga Champions. Ada 24 pemain yang akan diboyong Klopp ke Kiev demi berperang melawan Real Madrid, Sabtu 26 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev.

Dilansir Metro, dari 24 pemain tersebut, tercantum nama Emre Can. Ini adalah kali pertama Can kembali ke skuat utama, setelah absen selama beberapa bulan bela Liverpool. Hadirnya Can menjadi sebuah suntikan yang begitu berharga bagi Liverpool karena dia memang selalu jadi andalan di lini tengah.

Klopp pernah menyatakan kondisi Can sudah membaik dan kemungkinan bisa berlaga di final. Pernyataan ini dilontarkan Klopp usai melihat perkembangan Can selama ikut sesi pemusatan latihan bersama Liverpool di Marbella, Spanyol.

"Saya tak pernah berpikir dia bisa sembuh dan main di final. Tapi, perkembangan dan kondisinya saat ikut TC di Marbella cukup menjanjikan. Tapi, kami harus memantaunya lagi," terang Klopp saat itu.

Hal menarik lainnya adalah kebijakan Klopp yang membawa banyak pemain bau kencur ke Kiev. Setidaknya, ada lima pemain di bawah usia 20 tahun yang diboyong Klopp untuk menghadapi final.

Mereka adalah Trent Alexander-Arnold, Ben Woodburn, Curtis Jones, Nathaniel Phillips, dan Rafael Camacho.

Berikut nama 24 pemain yang disiapkan Liverpool untuk final Liga Champions kontra Madrid:

Kiper: Lloris Karius, Simon Mignolet, Daniel Ward

Bek: Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Andrew Robertson, Alberto Moreno, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold.

Gelandang: James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Adam Lallana, Ben Woodburn, Emre Can, Rafael Camacho, Curtis Jones.

Striker: Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Dominic Solanke, Danny Ings. (ren)

Pages