Liverpool Paling Ambisius Bajak Kiper Muda Milan - Seratospersen

Breaking

Liverpool Paling Ambisius Bajak Kiper Muda Milan


SERATOSPERSEN - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, berpeluang besar meninggalkan San Siro pada musim panas ini. Rossoneri tampaknya juga sudah siap kehilangan sang pemain jika ada yang mau menebus banderol harganya yang mencapai 55 juta euro.

Dikutip Sportsmole, performa cemerlang yang ditunjukkan sang kiper muda membuat beberapa klub besar Eropa tertarik memboyongnya. Terbaru, Donnarumma dikaitkan dengan Liverpool.

The Reds memang sedang mencari sosok kiper tangguh untuk mengisi pos penjaga gawang. Dua kiper yang ada saat ini, Loris Karius dan Simon Mignolet, dirasa masih kurang cakap.

Liverpool pun dikabarkan bergerak cepat untuk bernegosiasi dengan Milan. The Reds sudah siap menebus banderol Donnarumma untuk dijadikan kiper utama.

Datangnya Donnarumma tentu membuat nasib kedua kiper yang ada saat ini menggantung. Kabarnya, Liverpool akan menguangkan salah satu atau bahkan kedua kiper sekaligus.

Kubu Merseyside merah itu sangat percaya diri untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Walau kenyataannya, mereka masih harus bersaing dengan Real Madrid, Manchester United, dan Juventus.

Donnarumma yang disebut sebagai kiper masa depan Italia memang memiliki kemampuan yang di atas rata-rata kiper seusianya. Tidak heran jika dia dipercaya mengawal gawang Milan sejak 2015.

Sayangnya, dia kerap kali melakukan blunder yang tak jarang merugikan klubnya. Salah satu contohnya ketika Milan bersua Juventus di final Coppa Italia di mana dua blundernya membuat Rossoneri harus tertunduk denga skor 0-4.

Pages