Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil, Janin Dan Bayi - Seratospersen

Breaking

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Ibu Hamil, Janin Dan Bayi


SERATOSPERSEN - Buah naga memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh, kesehatan kulit, mengatasi macam penyakit, baik penyakit yang ringan hingga penyakit yang berat seperti penyakit kanker. Selain itu buah naga juga baik untuk ibu hamil dan bayi agar tetap sehat. Berikutt manfaat buah naga untuk ibu hamil dan bayi :

Manfaat Buah Naga Untuk Ibu Hamil, Janin Dan Bayi

1. Menguatkan Tulang Janin 
Buah naga mengandung kalsium dan fosfor yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang pada manusia. Apalagi pertumbuhan tulang bagi calon bayi atau janin, ini sangat bagus untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

2. Mencegah Bayi Lahir Cacat 
Kandungan Asam folat pada buah naga memiliki manfaat untuk bayi agar terhindar dari kecacatan ketika lahir. Vitamin B1, B2 dalam buah naga juga berperan membantu dalam pertumbuhan janin agar tetap sehat.

3. Menyerap Protein
Kandungan folates, viatmin B1, vitamin B2, fosfor yang bermanfaat untuk membantu perkembangan janin pada saat masa kehamilan. Efek samping buah naga bagi ibu hamil memiliki efek yang sangat minim. Selain itu manfaat buah naga merah sangat bagus untuk membantu keusuburan bagi wanita yang ingin cepat hamil.

Manfaat Buah Naga Merah Untuk Bayi

Buah apa saja yang baik untuk bayi ?
Pertanyaan tersebut mungkin sering kita tanyakan kepada dokter bagi ibu yang memiliki anak atau bayi yang belum bisa makan sendiri. Buah naga termasuk buah yang sangat baik untuk bayi, karena efek samping buah naga untuk bayi tidaklah terlalu berbahaya. Yang terpenting adalah anda harus menghaluskannya terlebihdahulu agar bayi mudah untuk mencerna dan menelannya. anda bisa membuat resep puding buah naga untuk bayi agar mudah dikonsumsi bayi saat menyuapinya.

Selain Buah naga masih banyak buah yang bermanfaat untuk kesehatan bayi di antaranya, buah alpukat, buah pepaya, dan buah mangga. Banyaknya kandungan vitamin dan mineral pada buah-buahan seperti buah tersebut tentu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh orang dewasa maupun bagi bayi. Memakan buah naga secara rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada bayi sehingga terhindar dari berbagai penyakit yang menyerang tumbuh kembang bayi. Buah naga juga berkhasiat dalam meningkatkan kinerja otak bayi sehingga dapat menciptakan seorang anak yang pintar dan cerdas.

Nah itulah beberapa manfaat buah naga untuk ibu hamil,janin dan bayi. Bila anda ragu dengan artikel ini bisa anda konsultasi terlebih dahulu kepada dokter kandungan anda tentang manfaat dari buah naga. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Pages