Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh Anda - Seratospersen

Breaking

Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan Tubuh Anda


SERATOSPERSEN - Daun Sirsak memiliki kandungan herbal multi manfaat sebagai penyehat tubuh yang sakit dengan cara mengolah yang cukup mudah yaitu memanfaatkan air rebusannya atau bisa cara konsumsi praktis bisa juga di jadikansebagai jus, dengan dosis yang tepat minum secara terus menerus air daun sirsak terbukti tidak bahaya tanpa efek samping negatif.

Di dalam daun sirsak memiliki senyawa proaktif seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin, dll. Kandungan-kandungan tersebut cukup berkhasiat 100 kali lipat (bahlan lebih) untuk mengatasi kanker dibandingkan kemoterapi.

Sebuah penelitian dilakukan oleh pihak National Cancer Institute pada tahun 1976, menemukan bahwa daun dan batang sirsak mampu membunuh sel kanker. Penelitian ini diperkuat dengan adanya bukti uji klinis yang dilakukan para ilmuwan di Korea Selatan. Pengolahan daun sirsak terdapat dalam bentuk kapsul dan seduhan teh. Banyak perusahaan yang membuat obat-obat herbal dari pembudidayaan tanaman sirsak ini.

Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berikut Manfaat dan Khasiat daun sirsak bagi kesehatan tubuh.
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.  
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.  
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.  
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.  
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.  
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Nah itulah beberapa manfaat tentang rebusan air daun sirsak, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Pages