Marc Marquez Ingin Memutus Hasil Buruk Di MotoGP Prancis - Seratospersen

Breaking

Marc Marquez Ingin Memutus Hasil Buruk Di MotoGP Prancis


SERATOSPERSEN - Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez, ingin memutus hasil buruk di Sirkuit Le Mans, Prancis. Akhir pekan ini, seri kelima MotoGP akan berlangsung di Prancis. 

Dalam tiga tahun terakhir, Marquez tidak pernah lagi naik podium jika berlaga di Le Mans. Pembalap asal Spanyol ini terakhir kali naik podium pada 2014 lalu. 

"Le Mans adalah sirkuit yang membuat kami harus terus bekerja keras. Kami harus tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga momentum," kata Marquez dikutip dari Crash. 

"Di masa lalu, kami hampir saja menang dan naik podium dalam sebuah balapan. Namun, di sisi lain, kami juga harus tetap berjuang di lintasan. Tapi, selalu saya katakan setiap musim akan berbeda," tambah Marquez. 

Marquez masih memimpin klasemen sementara MotoGP dengan 70 poin. Marquez berhasil meraih dua kemenangan dan tiga kali naik podium. 

"Tahun ini kami siap untuk meraih hasil terbaik di Prancis, jadi mari kita lihat pada balapan akhir pekan nanti. Kami akan mulai berjuang pada Jumat dan bertarung untuk naik podium pada Minggu," jelas Marquez.

Pages