Miom Dapat Teratasi Tanpa Operasi - Seratospersen

Breaking

Miom Dapat Teratasi Tanpa Operasi


SERATOSPERSEN - Miom merupakan salah satu jenis penyakit yang berupa pertumbuhan sel tumor di dalam maupun di area rahim, namun miom sendiri tidak bersifat ganas atau kanker. Miom ini berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh dan berkembang secara abnormal. Pertumbuhan tersebut yang pada akhirnya membentuk tumor jinak.

Sebagian wanita sudah pasti memiliki tumor dalam hidupnya. Namun, terkadang tidak terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala. Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab munculnya miom ini. Namun, kondisi ini kerap dikaitkan dengan hormon reproduksi yang dihasilkan ovarium.

Pertumbuhan tersebut pun akhirnya membentuk tumor jinak. Bagi setiap wanita mungkin sebagian besar memiliki tumor dalam hidupnya. Namun terkadang tidak terdeteksi karena tidak menimbulkan gejala. Jikalau itu ada, biasanya miom akan menimbulkan gejala seperti :
  • Sering buang air kecil
  • Waktu menstruasi lebih lama dan lebih menyakitkan
  • Rasa nyeri atau sakit pada bagian punggung bawah atau perut
  • Rasa tidak nyaman, bahkan menimbulkan rasa sakit saat berhubungan seksual
  • Mengalami sembelit ataupun kembung
  • Perut membesar
  • Merasakan nyeri pada bagian belakang panggul
  • Bahkan terkadang menimbulkan kemandulan, keguguran dan masalah pada masa kehamilan.

Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti penyebab munculnya miom ini. Namun kondisi ini kerap dikaitkan dengan hormon reproduksi yang dihasilkan ovarium. Miom pun lebih kerap muncul pada wanita dengan berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas.

Karena peningkatan hormon estrogen dipengaruhi oleh meningkatnya berat badan. Pada kasus miom yang tidak memberikan gejala, kemungkinan memang tidak diperlukan pengobatan. Karena jika ukurannya kecil akan menyusut dengan sendirinya. Dan kondisi inipun jarang memengaruhi kehamilan.

Meskipun tidak bersifat kanker, namun tentunya sebagai upaya pencegahan pengobatan tetap harus dilakukan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang sekarang ini tengah mengalami gangguan penyakit miom dan kebingungan mencari cara alami dalam pengobatannya. Daun mahkota dewa dapat menjadi solusinya saat ini.

Cara Mengobati Miom dengan Mahkota Dewa
Mahkota dewa diketahui serta dipercaya dapat dijadikan sebagai obat alami dalam pengobatan miom. Yang memiliki peran penting sebagai antibakteri dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Untuk cara pengolahan mahkota dewa menjadi ramuan alami dalam membantu mengobati penyakit miom. Dapat dilakukan dengan cara alami pada umumnya.

Akan tetapi, dengan hanya memanfaatkan mahkota dewa saja tidak cukup untuk dapat mengobati miom Anda secara tuntas. Tentunya, masih diperlukan cara yang lebih ampuh lainnya dalam membantu mengobati miom Anda secara total dan tentunya dapat terlihat nampak hasilnya.

Pages