Mobil Sport Porsche 718 Cayman GTS Hadir Di Indonesia - Seratospersen

Breaking

Mobil Sport Porsche 718 Cayman GTS Hadir Di Indonesia


SERATOSPERSEN - Porsche resmi meluncurkan 718 Cayman GTS secara global pada tahun lalu. Tapi, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Porsche di Indonesia, baru memboyong mobil bertenaga besar tersebut ke Indonesia pada Mei 2018.

"2017, mobil ini sudah keluar internasional. (Tapi) pasar kita lebih lambat dari negara lain. Makannya, kami juga baru dapat unit sekarang. GTS itu Gran Turismo Sport, artinya bisa di lapangan balap dan bisa di jalanan biasa," ujar Marketing and Public Relations Manager Porsche Indonesia, Andrew Worth, di Jakarta, Kamis 24 Mei 2018.

Pada eksterior, Cayman GTS dilengkapi body kit Sports Design Package berdesain sporty, mulai dari depan hingga belakang.

Perbedaan yang terlihat jelas dengan versi Cayman standar yakni aksen warna hitam pada bagian depan, pelek 20 inci, lampu depan dan belakang, dan desain bagian belakang.

Dari sisi interior, Cayman GTS dilapis bahan Alcantara pada setir dan juga jok, yang diberi logo GTS. Untuk jantung pacunya, sport car asal Jerman ini memakai mesin yang sama seperti Cayman S, yakni empat silinder berkapasitas 2.500 cc. 

Tapi, tenaga yang disemburkan versi GTS lebih besar. Meski sama-sama dibekali satu turbocharger, namun respons bukaan gasnya dibuat lebih cepat, dan tenaganya juga lebih besar 10 daya kuda dari Cayman S. Total tenaga Cayman GTS yakni 360 daya kuda dan torsi 430 Newton meter.

Pages