Motorola Bikin Ponsel Lipat - Seratospersen

Breaking

Motorola Bikin Ponsel Lipat


SERATOSPERSEN - Ponsel lipat akan menjadi salah satu produk baru Motorola di masa depan. Kabar ini berdasarkan paten yang dimasukkan oleh perusahaan tersebut.

Mengutip Mirror, Jumat, 18 Mei 2018, paten ini telah disetujui sejak Maret kemarin dan diberi judul 'Tiga bagian yang dapat dilipat mendukung beberapa posisi bagi perangkat elektronik.'

Ponsel ini akan memiliki dua layar yang bisa digunakan untuk single screen atau dilipat bagi penggunaan sebagai smartphone.

Produk baru Motorola ini menggunakan dua kamera. Satu lensa di bagian depan kiri yang akan bekerja saat dilipat menjadi mode ponsel.

Sedangkan, kamera kedua berada di bagian kanan atas yang akan membuat dual-camera saat perangkat ini digunakan sebagai tablet.

Dalam gambar yang tersebar, sebuah bagian tipis dijadikan penyangga saat ponsel dilipat seperti mode tenda. Selain bentuk ponsel, belum ada keterangan lain mengenai produk ini.

Soal paten ternyata bukan hanya Motorola yang melakukannya, Apple dan Samsung juga telah memasukkan paten terlebih dahulu untuk ponsel lipat.

Namun, dari ketiga merek ini, baru Samsung yang akan meluncurkan ponsel lipat pertamanya yaitu Galaxy X pada awal tahun depan. Sementara Apple dan Motorola belum diketahui kapan akan mewujudkan hasil patennya itu.

Pages