Motorola Moto X4, Smartphone Berponi - Seratospersen

Breaking

Motorola Moto X4, Smartphone Berponi


SERATOSPERSEN - Motorola kabarnya akan mengeluarkan ponsel pintar atau smartphone terbarunya dengan notch atau poni di layarnya. Hal ini terlihat dari gambar yang tersebar di dunia maya.

Mengutip situs Liliputing, Rabu, 30 Mei 2018, ponsel tersebut juga akan memiliki bezel yang tipis, layar cut-out untuk kamera depan serta lubang suara, dan dual-camera di bagian belakang.

Motorola dikabarkan juga menggunakan perangkat Android One mengikuti ponsel mid-range pertama, Moto X4, yang sudah menggunakannya pada tahun lalu yang dirilis di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, ponsel anyar ini tidak lagi menggunakan lini 'Moto', namun isunya, akan bernama Motorola One Power atau Motorolaone Power.

Akan tetapi, kepastian mengenai nama produk hingga spesifikasi resminya belum keluar dari Motorola. Selain smartphone berponi, pada Maret kemarin, Motorola sudah mematenkan smartphone lipat.

Artinya, Motorola menjadi merek berikutnya yang memiliki paten atas hal tersebut setelah iPhone dan Samsung. Baik Motorola One Power dan smartphone lipat belum diketahui kapan akan dirilis ke publik.

Pages