Motta Minta Neymar Rebut Gelar Liga Champions Bersama Paris Saint-Germain (PSG) - Seratospersen

Breaking

Motta Minta Neymar Rebut Gelar Liga Champions Bersama Paris Saint-Germain (PSG)


SERATOSPERSEN - Penyerang PSG, Neymar, sudah ngebet untuk memenangkan Liga Champions, yang membuatnya ingin hengkang menuju klub yang sering jadi juara di kompetisi tersebut. Hal tersebut, diungkapkan oleh mantan pemain Les Parisiens, Thiago Motta.

Keinginan Neymar untuk mengangkat trofi Liga Champions semakin membuat panas isu kepindahannya ke Real Madrid. Namun, Motta berpikir langkah seperti itu akan membuat Neymar haus dari tantangan sesungguhnya.

Menurut Motta, bila Neymar pindah ke Real Madrid, hal itu tidak akan menginspirasi kesuksesan PSG di Liga Champions. Mantan pemain tim nasional Italia itu menyarankan Neymar untuk bertahan di Prancis dan memenuhi ambisi utamanya yaitu memenangkan Liga Champions bersama PSG.

"Bagi saya, Neymar akan bertahan di musim depan. Kami memang sering dengar tentang Real Madrid, tapi apa yang akan dia lakukan di sana? Real Madrid baru saja memenangkan tiga kali Liga Champions berturut-turut," kata Motta, seperti dikutip Goal.

Tapi, Motta yang kini menjabat sebagai pelatih PSG U-19 bakal menyarankan kepada Neymar untuk tidak mengambil keputusan pindah ke Real Madrid.

"Apa yang akan menjadi tantangan baginya? Jika dia meminta nasihat, saya akan mengatakan kepadanya untuk tidak pindah ke Real Madrid. Tantangan yang sebenarnya untuk Neymar adalah memenangkan Liga Champions dengan PSG," ujarnya.

"Saya pikir Neymar adalah bos dari takdirnya. Dia mampu membuat keputusan sendiri dan memaksakan kehendaknya. Saya bisa saja salah, tapi itulah yang saya lihat saat ini," lanjutnya. (one)

Pages