Obat Alami Atasi Asam Urat Dan Batu Ginjal - Seratospersen

Breaking

Obat Alami Atasi Asam Urat Dan Batu Ginjal


SERATOSPERSEN - Asam urat dan batu ginjal adalah merupakan dua jenis penyakit yang secara tak langsung saling berkaitan. Hal ini karena, orang yang sudah mengidap penyakit asam urat mempunyai potensi tinggi untuk mengidap batu ginjal. Jadi, agar terhindar dari kedua penyakit ini Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini.

Jadi untuk Anda yang ingin terhindar dari kedua penyakit ini, Anda bisa melakukan pencegahan sejak dini dengan menerapkan gaya hidup yang lebih sehat. Dan bagi Anda yang sudah terlanjur terjangkiti kedua penyakit ini, Anda bisa mencoba obat asam urat dan batu ginjal alami berikut ini.

1. Tanaman Rujak Polo
Obat herbal untuk asam urat dan batu ginjal yang pertama adalah tanaman rujak polo. Jenis tanaman yang satu ini dapat digunakan sebagai obat menghajar asam urat dan batu ginjal. Ekstrak tanaman rujak polo yang dicampur dengan air bisa mengatasi munculnya zat purin yang beresiko terbentuknya asam urat serta kalsium oksalat yang beresiko terbentuknya batu ginjal.

2. Daun rangginan
Obat asam urat dan batu ginjal selanjutnya adalah daun rangginan. Daun yang satu ini memiliki manfaat untuk menghancurkan krtistal atau batu asam urat yang ada di dalam urin. Daun rangginan berfungsi mengeluarkan urea serta berpotensi mengurangi kadar akumulasi racun di dalam tubuh.

3. Tempuyung
Tempuyung merupakan jenis tanaman yang telah banyak diakui manfaatnya oleh masyarakat. Tempuyung diperkaya akan nutrisi dan kandungan vitaminnya. Kalium yang terkandung didalamnya dinilai bisa menghancurkan batu asam urat atau batu ginjal yang ada dalam urin.

4. Daun sendok
Daun sendok juga menjadi tanaman khas Indonesia yang dinilai dapat menghancurkan batu asam urat atau batu ginjal. Daun sendok bertindak sebagai anti inflamasi yang mampu melarutkan batu asam urat dan batu ginjal.

Pages