Obat Paling Sederhana Untuk Kanker - Seratospersen

Breaking

Obat Paling Sederhana Untuk Kanker


SERATOSPERSEN - Meskipun kanker dianggap sebagai penyakit yang kompleks, tetapi penyakit ini nyatanya masih bisa diobati. Bukti yang diberikan studi ilmiah menunjukkan bahwa, ada ratusan hingga ribuan obat yang diketahui dan efektif melawan kanker. Ada ratusan hingga ribuan obat anti kanker yang dikenal dapat menyelamatkan banyak nyawa di seluruh dunia.

Perubahan dalam ritme dan gaya hidup serta merubah kebiasaan menjadi lebih sehat sangat penting untuk melawan penyakit ini. Termasuk beberapa cara berikut ini. Perawatan-perawatan sederhana berikut ini dapat memberikan keajaiban dalam pengobatan kanker.

Berikut daftar lengkapnya untuk Anda:

Baking soda
Mengkonsumsi satu sendok makan baking soda ditambah dengan perasan dari 1 buah lemon dan 2,5 dl air beberapa kali sehari akan dapat mengurangi keasaman pada tubuh. Sel-sel kanker tidak dapat tumbuh di lingkungan basa.

Sanguinaria canadensis
Tanaman tahunan ini mengandung banyak alkaloid yang disebut sanguinarine. Tanaman ini membunuh sel-sel kanker dan tidak menghancurkan sel-sel sehat. Bisa Anda oleskan dan diterapkan pada kulit sebagai obat untuk kulit dan bentuk luar kanker lainnya.

Vitamin D
Menjaga keseimbangan vitamin D dalam darah dapat membantu mencegah dan melawan kanker. Studi di 2006 menunjukkan bahwa rendahnya tingkat vitamin D dikaitkan dengan penurunan tingkat kelangsungan hidup kanker pada penderita kanker untuk periode pasca menopause.

Yodium
85 persen populasi manusia di dunia memiliki yodium yang tidak begitu cukup di dalam tubuh. Untuk melawan kanker, Anda harus memastikan untuk memberikan verifikasi kuantitas yodium dalam darah.

Kubis brussel
Sayuran ini mengandung sifat anti kanker. Kubis brussel diketahui banyak mengandung sulforofane yang tidak hanya membunuh sel kanker, tetapi juga menghentikan pertumbuhan dan penyebarannya di dalam tubuh dan berbagai jenis kanker.

Pages