Oppo Realme 1, Harga di Bawah Rp3 Juta - Seratospersen

Breaking

Oppo Realme 1, Harga di Bawah Rp3 Juta


SERATOSPERSEN - Oppo meluncurkan produk pertama dari Realme Series yaitu Realme 1. Produk ini mulai dijual pada Jumat, 25 Mei mendatang di Amazon India.

Realme 1 memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan smartphone mid-range, yakni pengguna mendapatkan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dalam mode selfie-nya.

Teknologi ini juga digunakan untuk menganalisa dan menghilangkan noda yang ada pada wajah pengguna. Dilansir Android Central, Jumat, 18 Mei 2018, Oppo kali ini tak menggunakan fingerprint censor untuk flagship barunya ini.

Oppo Realme 1 memiliki layar 6.0 inchi FHD dengan display 18:9. Untuk kamera depan, Realme 1 menggunakan 8MP dan kamera belakang 13MP.

Adapun software-nya, Realme 1 menggunakan Oreo dari ColorOS 5.0. Realme 1 akan dijual dengan dua versi, RAM 3GB dan RoM 32GB dengan harga 8.990 Rupee atau sekitar Rp1,9 juta.

Selain itu, RAM 6GB dan ROM 128GB dijual 13.990 rupee atau sekitar Rp2,9 juta. Oppo akan menjualnya lebih dahulu di Amazon India, sedangkan untuk penjualan offline, kemungkinan baru bisa ditemukan beberapa minggu ke depan.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi apakah Realme 1 akan dijual di luar India, termasuk dipasarkan di Indonesia.

Pages