Pembeli PCX Berjubel Rela Inden Dua Bulan - Seratospersen

Breaking

Pembeli PCX Berjubel Rela Inden Dua Bulan


SERATOSPERSEN - Sudah bukan jadi rahasia lagi jika kebutuhan akan sepeda motor jelang Lebaran meningkat sangatlah drastis. Penyebabnya banyak orang yang ingin menggunakan motor baru di hari raya, termasuk menggunakannya untuk mudik ke kampung halaman.

Namun jika Anda tengah melirik gacoan baru Astra Honda Motor, PCX 150 terbaru, jangan harap akan cepat dapat unitnya. Sebab kini harus inden mencapai dua bulan.

Hal ini diungkapkan Siah, salah seorang wiraniaga Honda, di Jakarta. Kata dia, lamanya waktu inden karena banyak orang yang berminat akan motor tersebut. "Indennya dua bulan paling cepat. Bisa lebih soalnya. Antrenya panjang kalau PCX, soalnya barang baru,"

Tetapi bagi konsumen yang tetap ingin lakukan pemesanan, mereka bisa memberi uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Selanjutnya pihak diler akan melakukan proses pengurusan.

"Sediakan KK (Kartu Keluarga) sama KTP (Kartu Tanda Penduduk), nanti kalau belinya kredit ada yang survei. Uang tanda jadinya Rp5 juta. Kalau cash nanti kami informasikan kembali untuk barangnya, kapan tiba," katanya lagi.

Sekadar diketahui, PCX terbaru dijual dengan harga mulai Rp27 juta. Motor ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS. Ada beberapa warna yang ditawarkan, yakni Black, White, Red dan Light Gold.

Pages