Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, Tanggapi Rumor Boyong Balotelli - Seratospersen

Breaking

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, Tanggapi Rumor Boyong Balotelli


SERATOSPERSEN - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan klubnya tak ingin mendatangkan seorang striker pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini pun menjadi penegasan dari rumor yang beredar sebelumnya kala klub runner up Serie A musim 2017/18 itu hendak memboyong Mario Balotelli.

Pasca bergabungnya Carlo Ancelotti yang menggantikan Maurizio Sarri  untuk memimpin skuat Partenopei musim depan, deretan bintang pun langsung dikaitkan dengan skema comeback-nya Ancelotti di Serie A.

Sebelumnya, agen Mino Raiola telah mengindikasikan bahwa Mario Balotelli terbuka peluangnya untuk hijrah ke armada Napoli pada musim panas ini.Ternyata setelah dikonfirmasi, Presiden Napoli punya pandangannya sendiri soal hal tersebut.

"Kami belum mempertimbangkannya. Dia luar biasa, tapi pertama-tama kami perlu mempertimbangkan kemungkinan pemain yang sudah ada di sini dengan Ancelotti selama pra-musim," ungkap Aurelio De Laurentiis dilansir Sportsmole.

"Kami punya banyak pemain bertipikal menyerang, jadi kami tak bisa menyakiti mereka yang sudah ada di skuat dan belum pernah bermain untuk Napoli. Untuk berpikir serangan adalah prioritas kami, akan menjadi kesalahan. Prioritas kami berbeda," tambahnya.

Status Balotelli saat ini memang telah berlabel bebas transfer setelah memilih untuk meninggalkan Nice di akhir kontraknya.

Pages