Restoran Meledak Setelah 2 Pria Misterius Tinggalkan Bungkusan - Seratospersen

Breaking

Restoran Meledak Setelah 2 Pria Misterius Tinggalkan Bungkusan


SERATOSPERSEN - Ledakan terjadi di restoran India Bombay Bhel di Mississauga, Kanada pada Kamis malam, 24 Mei 2018. Akibatnya, 15 orang menderita luka-luka dan tiga di antaranya dalam kondisi kritis.

Dikutip dari laman Reuters, Kepolisian Peel Regional menyebutkan bahwa dua orang pria tersangka peledakan diduga meninggalkan bahan peledak. Namun, belum satu pun yang berhasil ditangkap maupun mengaku bertanggung jawab atas ledakan itu. Hal tersebut dijelaskan polisi setempat melalui akun Twitter resmi Kepolisian daerah itu.

Namun, polisi telah mengunggah foto dua orang yang berpostur pria dengan menggunakan jaket hoodie atau jaket dengan penutup kepala berjalan di depan restoran dan salah satunya menenteng bungkusan. Diduga, bungkusan itu yang sengaja ditinggalkan di depan restoran.

Salah satu tersangka diduga berusia 20 tahunan yang menggunakan jins biru tua dan jaket pullover yang menutupi kepalanya. Satu pria lainnya lebih kurus dengan jins biru yang pudar, kaus abu-abu dan jaket hoodie yang juga sengaja menutupi wajahnya.

Usai ledakan tersebut, jalanan kini sudah ditutup polisi. Pasukan khusus juga sudah diturunkan ke lokasi.

Mississauga merupakan kota keenam terbesar di Kanada dengan populasi hingga 700 ribu orang yang berada tak jauh dari danau Ontario dan berjarak 32 kilometer dari Toronto. 

Diketahui bahwa bulan lalu terjadi aksi teror, saat seorang sopir truk van sewaan sengaja menabraki kerumunan di Toronto dan menewaskan 10 orang.

Pages