Royal Wedding Meghan-Harry - Seratospersen

Breaking

Royal Wedding Meghan-Harry


SERATOSPERSEN - Tujuh tahun telah berlalu, tepatnya pada 29 April 2011, semua mata warga dunia tertuju pada pesona Kate Middleton, saat mengenakan gaun pengantin putih sederhana, namun cantik karya Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

Putri dari kalangan biasa itu tampak anggun di samping Pangeran William, yang gagah dalam balutan seragam militer Angkatan Darat Irlandia, berpangkat Kolonel pada sebuah upacara pernikahan di Westminster Abbey.

Pernikahan pewaris kedua tahta Inggris itu lebih sederhana dibandingkan dengan pernikahan megah orangtuannya pada 29 Juli 1981 silam. Dan, momen serupa akan terulang lagi hari ini, Sabtu 19 Mei 2018.

Pangeran Harry, adik semata wayang Pangeran William akan mengikat janji suci dengan kekasih dambaan hatinya yang rakyat jelata, Meghan Markle, tepat pukul 12.00 waktu Inggris, atau sekitar pukul 19.00 WIB di Kapel St. George, Kastil Windsor, tempat Harry dibaptis.

Banyak cerita dan berita bahagia hingga tak sedap menjelang pernikahan pewaris keenam tahta kerajaan Inggris tersebut dengan artis Amerika, pemeran Rachel Zane dalam drama televisi Suits. Bahkan, intensitas pemberitaan mereka meningkat drastis mendekati royal wedding. Tidak hanya di Inggris, tetapi juga seluruh dunia.

Kedua pasangan ini mulai bikin heboh sejak hubungannya tercium publik pada tahun lalu hingga akhirnya mengumumkan pertunangan pada 27 November di tahun yang sama. Statusnya sebagai calon istri anggota kerajaan Inggris, membuat popularitas Meghan yang bertemu dengan Harry di Toronto pada awal 2016, meningkat tajam. Meghan Effect pun muncul, menyaingi Kate Effect.

Sementara itu, porsi sorotan kepada putra kedua Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana juga makin banyak dibanding kakaknya. Pangeran berusia 33 tahun yang punya image (kesan) sebagai bad boy dan playboy ini memang kerap bikin heboh, tak hanya sekali tapi berkali-kali.

Begitu juga, ketika akhirnya dia memutuskan menikahi wanita tak terduga untuk menjadi pendamping hidupnya.

Pages