SBY Dan Menteri Jokowi Turut Berduka Atas Kepergian Adara - Seratospersen

Breaking

SBY Dan Menteri Jokowi Turut Berduka Atas Kepergian Adara


SERATOSPERSEN - Rumah duka menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa dipenuhi karangan bunga dari berbagai tokoh negara dan politisi.

Pantauan VIVA, Minggu 20 Mei 2018, karangan bunga terus berdatangan. Kondisi rumah duka pun telah rapi terpasang tenda dan bangku yang disusun berjajar. Hanya saja, belum nampak keluarga di lingkungan rumah duka yang memberikan kepastian kapan jenazah akan sampai dari Jepang ke Jakarta.

Sejumlah karangan bunga yang memenuhi rumah duka di antaranya berasal dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan jajaran menteri kabinet kerja Jokowi. Mereka di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Ada juga karangan bunga dari sejumlah politisi lainnya seperti Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Amir Syamsudin, Eva Sundari, dan Didik Mukrianto. Karena jenazah belum tiba di rumah duka, para pelayat belum terlihat datang.

Sebelumnya, kabar duka menerpa keluarga Hatta Rasasa. Menantunya, Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang. Kabar meninggalnya menantu, Hatta Rajasa menyebar melalui pesan berantai di media sosial.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah." tulis pesan itu.  (mus)

Pages