Suporter Madrid Dan Liverpool Mengeluh Mahalnya Harga Sewa Hotel - Seratospersen

Breaking

Suporter Madrid Dan Liverpool Mengeluh Mahalnya Harga Sewa Hotel


SERATOSPERSEN - Perjuangan penggemar Liverpool untuk mendukung timnya di final Liga Champions cukup berliku. Salah satunya adalah soal penerbangan yang dibatalkan.

Dikutip dari ESPN, dua bandara udara di kota Kiev, Ukraina tidak mampu menampung derasnya arus penggemar Liverpool yang datang. Operator perjalanan Inggris, Worldchoice Sports harus membatalkan tiga penerbangan, Kamis, 25 Mei 2018.

Dikabarkan 20 ribu penggemar Liverpool melakukan perjalanan ke Ukraina demi mendukung timnya. Pihak Worldchoice telah melakukan segala upaya untuk menambah slot penerbangan, namun Kiev sendiri sudah tidak dapat menampungnya.

"Kami telah kehabisan cara untuk mencoba dan mendapatkan slot pendaratan," tulis pernyataan resmi Worldchoice.

Selain soal penerbangan, penggemar Liverpool juga harus berhadapan dengan mahalnya biaya perjalanan dan akomodasi. Dua orang penggemar Liverpool harus gigit jari karena hotel yang mereka pesan dibatalkan.

Pemilik hotel kemudian diketahui menaikkan harga sewanya. Tidak tanggung-tanggung harga sewa naik hampir 10 kali dengan harga €6,000. Media Spanyol juga memberitakan jika beberapa penggemar Real Madrid mengurungkan niatnya untuk ke Kiev karena mahalnya akomodasi. 

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu 26 Mei 2018 di Olimpiyskiy National Sports Complex.

Pages