Tips Merawat Gigi Dengan Baik Dan Benar - Seratospersen

Breaking

Tips Merawat Gigi Dengan Baik Dan Benar


SERATOSPERSEN - Senyum indah adalah sesuatu yang kita semua inginkan. Ini mencakup kepribadian kita, memberi kita kepercayaan diri dan membantu tampil PD, misalnya saat kita wawancara kerja, saling bertemu, dll.

Hal yang Harus Anda Perhatikan Dalam Merawat Gigi.
1. Sikat gigi Anda setiap hari: Sejak dari masa kanak-kanak, hal paling mendasar yang telah kita ajarkan adalah menyikat gigi dua kali sehari.Hal ini pada dasarnya adalah hal pertama yang harus kita lakukan di pagi hari.

Tapi mungkinkah kita dapat mengikuti aturan itu?

Jawabannya cukup sederhana, "Sangat sedikit".

Sayang sekali kita tidak bisa mengikuti aturan sederhana ini, hanya karena kita terlalu malas dalam hal ini. Dan dalam jangka panjang, kemalasan ini sangat merugikan kita. Sebelumnya masalah ini sebagian besar dilakukan oleh anak-anak saja tapi sekarang telah menyebar ke semua orang terlepas dari kelompok usia. Jadi kita mengulangi lagi, mungkin untuk ke N kalinya, sikat gigi setiap hari.

2. Mengambil sikat gigi yang tepat: Saat kita berbicara tentang menyikat gigi setiap hari, kita cenderung melupakan bagian paling terpenting "sikat gigi". Ada persepsi umum bahwa sikat gigi harus digunakan sampai menjadi memar dan semua bulunya jatuh itu suatu hal yang salah. Pastikan ganti sikat gigi Anda setiap 3 bulan sekali dan Pastikan Anda memilih sikat gigi yang kepala dan bulunya bisa masuk ke dalam serviks geraham.

3. Hindari mulut kering: Mulut kering menyebabkan banyak penyakit. Untuk perlindungan kerusakan gigi, air liur harus melewati mulut Anda secara teratur, yang berhenti, kalo masalah itu terjadi ada beberqpa masalah pada gigi. Cara terbaik untuk menjaga air liur di dalam mulut Anda adalah dengan minum banyak air.


4. Hindari makanan cepat saji dan produk berbahaya: Kesehatan mulut kita sangat bergantung pada apa yang kita makan. Manusia normal cenderung mengejar berbagai makanan cepat saji dan dari sanalah timbul masalah. Memiliki kelebihan jumlah makanan ini yang mengakibatkan gigi terasa sakit, gigi pucat dan kuning dan bahkan gigi berlubang. Selalu  hati-hati dan mencoba untuk lebih memilih makanan yang sehat.

5. Kunjungi dokter gigi Anda: Dari semua tip, ini mungkin yang paling sulit bagi mereka adalah mengunjungi dokter gigi. Anda mungkin tidak pernah pergi ke dokter gigi, padahal itu suatu hal sepele yang terpenting, mengunjungi dokter gigi pada interval reguler adalah hal paling bagus yang dapat Anda lakukan.

─░tulah tips utama yang harus anda perhatikan dalam merawat gigi. Semoga bermanfaat.

Pages