Tips Sederhana Mencerahkan Kulit Wajah Menjadi Mengkilau - Seratospersen

Breaking

Tips Sederhana Mencerahkan Kulit Wajah Menjadi Mengkilau


SERATOSPERSEN - Tampil cantik. Ya pasti setiap wanita ingin tampil cantik terutama memiliki kulit wajah yang bersih dan cerah. Berbagai cara mereka lakukan dari mulai memilih produk-produk yang banyak di jual di pasaran.

Namun apakah anda pernah mencoba perawatan sederhana untuk mencerahkan kulit.

Berikut tips sederhana untuk mencerahkan kulit wajah:

1. Membersihkan wajah
Membersihkan wajah adalah hal paling dasar yang harus kita lakukan, karna tentunya degan kondisi kulit wajah yang bersih kulit akan terlihat lebih cerah dan sehat. 

Membersihkan wajah anda degan menggunakan fecial foam sehari-hari anda sangat baik untuk mejaga kebersihan kulit wajah, bersihkan wajah anda minimal 2 – 3 kali sehari, sementara untuk anda yang memiliki aktifitas banyak di luar ruangan, pilihlah facial foam yag mengandung scrub untuk mengakat debu pada pori-pori wajah anda.

2. Mengkonsumsi Vitamin E
Mengkonsumsi Vitamin E bisa menjadi cara ampuh untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah, tak hanya cerah namun juga sehat dan tidak kusam. 

Hal yang perlu anda perhatikan saat akan memutuskan mengkonsumsi Vitamin E adalah dosis dari vitamin E tersebut, biasanya semakin tinggi dosis IU pada vitamin E menyesuaikan bertambahnya usia anda, semakin tinggi IU pada vitamin E hasilnya pun aka semakin bagus untuk kulit anda.

3. Mud Mask
Bagi anda yang ingin mendapatkan kulit cerah secara instan, anda bisa menggunakan mud mask sebagai senjata anda, karena penggunaan mud mask sangat bisa membuat kulit anda beberapa tingkat lebih cerah di bandingkan sebelum anda menggunakannya, pada dasarnya semua kandungan pada mud mask memang berkonsentrasi pada pencerahan wajah dan detox wajah. Anda cukup melakukan ritual ini 2 kali dalam seminggu, karna jika terlalu sering kulit wajah and abisa mengalami pengikisan.


4. Night Cream
Berbagai penelitian sudah membuktikan bahwa penggunaan krim malam pada saat anda tidur sangat baik untuk merevitalisasi kondisi kulit wajah. 

Konsentrasi pada krim malam biasanya untuk pencerahan dan mengecilkan pori wajah, sehingga wajah anda akan lebih halus dan juga cerah. Sesuai degan namanya anda bisa menggunakannya setiap hari sebelum anda tidur.

5. Gaya hidup sehat
Nah..kunci memiliki kulit yang cerah tentunya juga dengan menjaga keseimbangan hidup, seperti tidur tidak terlalu larut malam, rajin berolahraga minimal 3 kali dalam 1 bulan dan mengkonsumsi makanan yang tinggi akan serat dan air, degan menjaga pola hidup sehat tentunya regenerasi sel kulit jauh lebih baik.

So selamat mencoba ladies.

Pages