Tomat Si Merah Penyembuh Kanker Prostat - Seratospersen

Breaking

Tomat Si Merah Penyembuh Kanker Prostat


SERATOSPERSEN - Sekarang ini tidaklah sulit untuk menemukan buah yang satu ini. Ya, tomat adalah jenis buah yang dapat ditemukan di pasar maupun supermarket. Terlebih lagi, harganya yang terjangkau menjadikan tomat sebagai buah yang banyak digemari masyarakat.

Selain itu, tomat sering dijadikan sayur pendamping makanan berat yang memberikan sensasi segar dan sedikit asam. Terlepas dari rasanya itu, ternyata tomat mempunyai pengaruh baik untuk kesehatan. Masih jarang sekali diketahui bahwa, kandungan nutrisi dalam tomat ternyata dapat mengatasi kanker prostat.

Masih jarang sekali diketahui bahwa kandungan nutrisi dalam tomat ternyata dapat mengatasi kanker prostat. Khasiat tersebut berasal dari likopen serta dilengkapi dengan sejumlah vitamin seperti vitamin, A, B dan C. Lantas seperti apa cara kerja tomat dalam menyembuhkan kanker prostat?

Cara Mengobati Kanker Prostat dengan Tomat

Kanker prostat adalah jenis kanker yang sering diderita oleh pria. Pasalnya, penyakit ini menyerang kandung kemih pria yang berperan dalam menghasilkan cairan sperma. Pada sebagian kasus, kanker prostat tumbuh sangat lambat dan dapat menyebar terutama pada tulang hingga kelenjar getah bening.

Seperti penyakit kanker pada umumnya, penderita kanker prostat juga diharuskan untuk menjalani sejumlah perawatan. Dari operasi, terapi hormon, terapi radiasi hingga kemoterapi. Namun, jika cara pengobatan tersebut sedikit memberatkan Anda maka ada cara mudah untuk mencegah sekaligus mengatasi kanker prostat.

Yakni dengan mengonsumsi buah tomat yang memiliki senyawa likopen dan dipercaya memiliki sifat anti-kanker dan mampu menangkal radikal bebas karena sifatnya yang antioksidan.

Selain itu, penelitian yang dilakukan oleh Health Professionals Follow-Up membuktikan bahwa likopen yang terdapat dalam tomat memiliki sifat anti-kanker. Karena itulah likopen memiliki kemampuan untuk merusak sel -sel kanker prostat dan memperlambat proses pertumbuhannya. Ditambah penggunaan likopen untuk pengobatan tidak akan memberikan komplikasi dikemudian hari.

Berbeda dengan jenis sayur atau buah lainnya yang harus dimakan mentah jika ingin memperoleh hasil yang maksimal, namun tidak untuk tomat. Likopen ada dalam tomat akan terbuka ketika tomat tersebut dimatangkan. Buah tomat dapat diolah menjadi berbagai cara, dari direbus, dipanggang hingga dibuat jus dan bubur.

Demikian sedikit ulasan mengenai khasiat tomat dalam menyembuhkan kanker prostat. Sayangnya khasiat buah tomat ini hanya bisa memperlambat proses perkembangan sel-sel kankernya saja. Dibutuhkan pengobatan yang tepat supaya sel-sel kanker pada prostat hilang seluruhnya.

Nah, bagi Anda yang masih bingung memilih pengobatan yang tepat kami sarankan untuk menjalani pengobatan dengan Walatra Propolis Brazil. Yang merupakan produk kesehatan yang diformulasikan khusus bagi Anda yang memiliki berbagai keluhan kesehatan tak terkecuali kanker prostat. Mampu menyembuhkan kanker prostat hingga tuntas tanpa efek samping.

Pages