Xiaomi Mi 8, Pakai Sensor Wajah 3 Dimensi - Seratospersen

Breaking

Xiaomi Mi 8, Pakai Sensor Wajah 3 Dimensi


SERATOSPERSEN - Sebuah video di YouTube seakan membungkam spekulasi soal ponsel apa yang akan dirilis Xiaomi berikutnya.

Dalam video tersebut vendor smartphone China itu seperti akan menggunakan nama Mi 8 untuk flagship terbarunya.

Mengutip situs The Verge, Minggu, 20 Mei 2018, pada Mi 8, Xiaomi bakal memasukkan sejumlah teknologi terbaru seperti sensor fingerprint dan fitur unlocking pengenalan wajah 3 dimensi.

Keduanya berfungsi untuk membuka smartphone ketika ingin diaktifkan. Diperkirakan juga bahwa Mi 8 akan menjadi penerus seri Mi 6.

Namun, belum diketahui pasti alasan Xiaomi melewati seri Mi 7. Untuk prosesor, nampaknya akan menggunakan chipset yang sama Xiaomi Black Shark, yaitu Snapdragon 845.

Black Shark adalah smartphone yang diperuntukkan bagi penggemar game mobile. Sedangkan, untuk spesifikasi lain, tersiar kabar bahwa Mi 8 menggunakan RAM 8GB dengan RoM sebesar 64GB.

Untuk baterai memiliki 4.000mAh dengan wireless charging. Teknologi sensor fingerprint diprediksi bakal menjadi tren berikutnya. Tahun ini, Huawei dengan Porsche Design Mate RS dan Vivo V20 telah memperkenalkan teknologi ini ke masyarakat.

Pages