Argentina Diminta Ikuti Standar Permainan Messi - Seratospersen

Breaking

Argentina Diminta Ikuti Standar Permainan Messi


SERATOSPERSEN - Argentina Diminta Ikuti Standar Permainan Messi, Timnas Argentina tak bisa dipungkiri akan mengandalkan kemampuan Lionel Messi di Piala Dunia 2018 nanti. Namun, Javier Mascherano juga berharap para pemain Argentina lainnya bisa ikuti standar permainan Messi.

Piala Dunia di Rusia nanti, akan menjadi yang keempat kalinya bagi Messi bersama Argentina. Pada 2014 lalu, Albiceleste harus puas menjadi runner up saja usai kalah 0-1 dari Jerman di final.

Messi tentunya akan kembali jadi andalan Argentina di Rusia nanti. Tetapi, Mascherano mengingatkan bila Messi tidak akan bisa bekerja sendirian untuk Argentina dalam merebut gelar juara.

"Satu yang saya inginkan di Piala Dunia nanti yaitu Leo bisa memperlihatkan kemampuan terbaik dari dirinya sendiri, karena sumber inspirasi seluruh pemain bergantung kepadanya," kata Mascherano dilansir The Guardian.

"Sudah pasti bahwa kondisi Leo menentukan performa kolektif kami. Saya berharap sebagai rekan setimnya, kami bisa menyamai standarnya (permainan)," sambungnya.

Argentina tergabung dalam Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Mereka akan melakoni laga perdana dengan menantang Islandia pada 16 Juni nanti.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages