BlackBerry Key2 Rilis Ponsel Android Qwerty Dual Kamera - Seratospersen

Breaking

BlackBerry Key2 Rilis Ponsel Android Qwerty Dual Kamera


SERATOSPERSEN - BlackBerry Key2 Rilis Ponsel Android Qwerty Dual Kamera, BlackBerry akan kembali dengan produk barunya sekitar akhir bulan ini. Produsen smartphone asal Kanada itu merilis BlackBerry Key2 ini yang berbasis sistem operasi Android.

BlackBerry Key2 hadir tak jauh beda dengan pendahulunya, BlackBerry KeyOne. Sang penerus hadir dengan menggunakan keyboard Qwerty seperti ponsel BlackBerry biasanya namun dengan sentuhan layar sentuh berukuran 4,5 inci.

Seperti ponsel Blackberry lainnya, ponsel Key2 ini menargetkan untuk pebisnis dan pengguna yang memprioritaskan keamanan dan privasi.

"Ponsel BlackBerry adalah smartphone Android paling aman di dunia. Kami mendesain mereka untuk keamanan dari dalam," ujar Senior Wakil Presiden dan General Manager Mobility Solutions BlackBerry, Alex Thurber dilansir laman Mirror, Jumat 8 Juni 2018. 

Key2 akan dirilis dalam dua model. Dengan RAM 6GB, model pertama menggunakan ROM 64 GB dan model kedua hadir dengan ROM 128 GB.

Untuk spesifikasi lainnya belum banyak diketahui. Baterai BlackBerry Key2 diklaim bisa hidup hingga 2 hari. Selain itu, BlackBerry Key2 dilengkapi dua kamera di bagian belakang dan juga headphone jack 3,5 mm di bagian bawah ponsel. 

BlackBerry Key2 akan dirilis sekitar akhir bulan ini secara global. Harganya dimulai sekitar Rp10,8 juta. 

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages