Bunuh Infeksi Sinus Dalam 20 Detik - Seratospersen

Breaking

Bunuh Infeksi Sinus Dalam 20 Detik


SERATOSPERSEN - Semua orang pasti akan setuju bahwa tidak ada yang lebih buruk dari pilek dan tenggorokan gatal. Hal tersebut dikarenakan, keberadaannya sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Apalagi jika ditambah hal buruk, di mana situasi semakin tak tertahankan lagi ketika sinus membengkak dan mulai menyebabkan rasa sakit, khususnya pada bagian kepala.

Lantas, bagaimana infeksi sinus itu terjadi? Ini terjadi ketika rongga hidung menjadi terlalu meradang dan bengkak. Hal ini dapat disebabkan oleh pilek, virus, alergi rhinitis, dan lain sebagainya. Sayangnya, sekitar 37 juta orang Amerika terinfeksi sinus setidaknya sekali dalam setahun.

Sinus terletak di atas serta bawah mata, dan di belakang hidung. Selama infeksi sinus, sinus menjadi tersumbat karena adanya penebalan lendir dan selaput lendir. Ketika hal ini terjadi, kita semua pasti mencoba untuk menemukan cara yang mudah untuk mengatasai ketidaknyamanan dan ingin sesegera mungkin mengobati rasa sakit ini.

Jika Anda masih mencari obat sinus apa yang paling efektif dan efisien, berikut ini kami telah siapkan dua trik sederhana yang dapat Anda lakukan  untuk mengatasi masalah ini. Wah, kira-kira seperti apa triknya? Dan, apa saya yang dibutuhkan?

Trik yang Pertama dalam waktu 20 Detik
Doronglah lidah ke langit-langit mulut, saat Anda menekan ibu jari antara alis. Pertahankan tekanan selama 20 detik dan ketika Anda melepaskannya, itu akan merangsang tulang vomer dalam rongga hidung dan membuatnya bergetar. 

Sinus akan mengalir ke hidung dan tenggorokan. Setelah itu, Anda akan segera merasa lega. Lakukan ini setiap jam sampai tekanan dan sakit kepala berhenti.

Trik Kedua, dengan Ramuan Minuman Alami
Anda harus minum campuran ini dengan tujuan untuk menghancurkan bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi sinus. Anda hanya memerlukan: setengah cangkir air, seperempat cangkir cuka sari apel mentah, sdm madu mentah, sdt jahe cincang, sdt cabe rawit, dan jus dari satu lemon. 
Pertama, Anda perlu untuk merebus air dan mencampurnya dengan cuka dan kemudian menambahkan madu dan cabai, aduk rata bahan. Kemudian, tambahkan jus lemon.
Minumlah ramuan ini beberapa kali per hari sampai sinus bersih.

Manfaat dari bahan-bahan:

Lemon menurunkan peradangan pada selaput lendir dan memperkuat kekebalan dalam rangka melawan infeksi yang lebih baik.

Cayenne memiliki capsaicin yang dapat menipiskan lendir. Dengan demikian, cayenne dapat membantu mengeluarkan lendir tersebut

Jahe menghancurkan bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi dan juga menenangkan iritasi tenggorokan dan mengatasi sakit kepala.

Cuka sari apel bertempur melawan sinus dan sakit tenggorokan dengan bantuan anti-jamur, antivirus, dan karakteristik antimikroba.

Pages