Cara Mencegah Penyakit Jantung Dengan Air Putih - Seratospersen

Breaking

Cara Mencegah Penyakit Jantung Dengan Air Putih


SERATOSPERSEN - Mencegah Penyakit Jantung dengan Air Putih. Penyakit jantung adalah penyakit yang berbahaya. Untuk itu, kita sebagai manusia yang punya akal dan pikiran. Alangkah lebih baiknya mengatasi hal tersebut dengan mencoba berbagai macam obat. Air putih kita kenal adalah salah satu faktor yang penting untuk kebutuhan manusia. Air putih bisa mengobati penyakit jantung dan menjaga kesehatan lainnya.

Mencegah Sakit Jantung
Menurut sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology, bahwa resiko penyakit jantung dan kematian mendadak dapat dicegah atau di atasi sekitar 41 persen dengan cara mengkonsumsi air putih lebih dari 8 gelas setiap harinya.

Air putih juga berperan dalam fungsi otak. Untuk bisa bekerja sesuai fungsinya, otak membutuhkan oksigen. Jika malas minum air, maka bisa menurunkan ketajaman otak anda.
Selain itu, air putih juga mampu mencegah migrain. Migrain adalah sakit kepala, dan tentu rasanya sangat tidak nyaman sekali. Maka jagalah tubuh anda untuk tidak sampai tubuh dehidrasi bila tak ingin menderita migrain. Dengan minum 1,5 liter air, migrain bahkan bisa berkurang dalam 21 jam.

Bagi wanita, air putih dapat dimanfaatkan sebagai kecantikan, karena air putih dapat merawat kulit dengan baik. Air putih mampu menjaga kelembaban kulit sehingga mencegah kulit kering. Air putih juga dapat mencegah penuaan dini sehingga wajah tampak  lebih awet muda meski usia bertambah. Nah, setelah mengetahui semua manfaat minum air putih diatas, tak ada alasan lagi untuk anda malas konsumsi air putih.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages