Cara Mengobati Leukimia Dengan Daun Sirsak - Seratospersen

Breaking

Cara Mengobati Leukimia Dengan Daun Sirsak


SERATOSPERSEN - Cara Mengobati Leukimia Dengan Daun Sirsak, Saat ini bahan pengobatan herbal telah merajuk menjadi bahan paling utama, dalam mengobati suatu penyakit seperti leukimia. Seperti salah satunya dengan memanfaatkan daun sirsak sebagai bahan utama memerangi leukimia.

Daun sirsak sering digunakan mengatasi penyakit mematikan, bahkan kanker sekalipun dapat cepat teratasi. Tak hanya dikenal enak dengan buahnya, daun sirsak ini sering dimanfaatkan karena memiliki senyawa acetogenin, tanin, dan saponin yang bersifat antibodi, anti inflamasi, dan anti kanker.

Antibodi inilah yang sering dimanfaatkan dalam memerangi sel darah putih atau leukimia, yang memiliki fungsi untuk memecahkan sel kanker dan virus lainnya yang telah menyebar. Penyakit leukimia sendiri, memang dikatakan sangat berbahaya dan bisa menyerang siapa saja termasuk anak kecil.

Penyakit leukimia sendiri, memang dikatakan sangat berbahaya dan bisa menyerang pada siapa saja termasuk anak kecil. Leukimia akan menyerang darah dan sumsum tulang, sehingga leukosit dan eritrosit akan mengalami peningkatan darah disusum tulang. Maka dari itulah, penderita akan mulai mimisan atau pendarahan dibagian gusi.

Dengan adanya kandungan didalam daun sirsak ini, kita bisa memanfaatkannya untuk mengobati leukimia secara tradisional. Bahkan tak hanya murah dan mudah ditemukan, lantaran daun sirsak ini memang sangat rentan digunakan dan dapat mengobati penyakit leukimia secara alami tanpa anda mengeluarkan biaya yang super mahal.

Lalu bagaimana dengan cara memanfaatkan daun sirsak untuk leukimia? Jika Anda ingin mencoba atau penasaran dalam melakukan daun sirsak ini, Anda boleh mencobanya dengan mengikuti langkah berikut ini :
  • Siapkan beberapa daun sirsak sebanyak 10-15 lembar
  • Bersihkan terlebih dahulu dan ambilah daun sirsak mulai dari yang keempat daun pucuk
  • Didihkan air sebanyak 600cc dan godoglah daun sirsak tersebut
  • Agar menjaga kemurnian kandungan didalamnya, usahakan Anda menggunakan panik atau alat rebus dari bahan tanah liat.
  • Aduklah hingga merata dan saringlah air rebusan tersebut
  • Konsumsi selagi air godogan tersebut terasa hangat setiap hari.
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages