Comeback, Neymar Dekati Rekor Gol Legenda Brasil - Seratospersen

Breaking

Comeback, Neymar Dekati Rekor Gol Legenda Brasil


SERATOSPERSEN - Comeback cemerlang dilakoni striker Brasil, Neymar, usai tiga bulan absen karena cedera. Bintang Paris Saint-Germain ini sukses mencetak gol pembuka, saat Brasil menekuk Kroasia dalam laga persahabatan di Anfield, Liverpool, Minggu 4 Juni 2018.

Neymar membuka keunggulan Brasil di menit 69. Roberto Firmino membuat Selecao menang 2-0, lewat golnya di masa injury time.

Tambahan satu gol membuat Neymar sudah menyumbangkan 54 gol dari 84 pertandingan. Dia berada di peringkat 4 pencetak gol terbanyak Brasil, hanya kalah satu gol dari Romario.

Urutan teratas pencetak gol terbanyak Brasil masih dipegang Pele (77 gol), disusul Ronaldo (62 gol). Apakah Neymar berambisi mencetak gol para legenda tersebut?

"Tak ada ambisi untuk menjadi top scorer tim nasional Brasil. Mereka adalah idola saya, yang bermain sebelum saya. Saya rasa, itu hanyalan deretan angka," kata Neymar seperti dilansir Soccerway.

"Saat berhadapan dengan idola, saya tak bakal lebih baik dari mereka. Jadi, saya menghormati mereka. Romario, Zico, Ronaldo, Pele, karena mereak adalah idola saya," lanjut pemain 26 tahun ini.

Brasil masih akan melakoni satu laga persahabatan sebelum tampil di Piala Dunia. Tim besutan Tite ini bakal menghadapi tuan rumah Austria di Ernst Happel Stadion, Minggu 10 Juni 2018.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages