Dongeng Leicester City Jadi Patokan Inggris Di Piala Dunia 2018 - Seratospersen

Breaking

Dongeng Leicester City Jadi Patokan Inggris Di Piala Dunia 2018


SERATOSPERSEN - Dongeng Leicester City Jadi Patokan Inggris Di Piala Dunia 2018, Tinggal menghitung hari jelang digelarnya Piala Dunia 2018. Masing-masing tim sudah menyiapkan skema terbaik demi tampil maksimal di ajang tersebut.

Salah satunya Inggris yang merasa sudah terlalu lama haus gelar. Seperti yang diketahui, terakhir kali skuat The Three Lions merasakan gelar Piala Dunia pada 1966 lalu.

Untuk mengulangi momen bersejarah tersebut, kapten Inggris, Jordan Henderson mengingat perjalanan sukses tim Premier League, Leicester City. Ya, di musim 2015/2016 lalu, The Foxes membuat dunia terkejut dengan raihan trofi Premier League meski tidak diunggulkan di ajang ini. 

"Ada banyak kejutan di olahraga, bukan merendahkan namun lihat Leicester City di Premier League. Tidak banyak orang yang memulai musim dengan mengatakan jika mereka bisa melakukan itu," kata Henderson, seperti dilansir Independent.

"Dan hal itu terjadi. Anda harus yakin mengenai apa yang Anda yakini bisa dilakukan," lanjut dia.

Di laga perdana Piala Dunia 2018, Inggris dijadwalkan bentrok dengan Tunisia. Laga tersebut akan dihelat pada 19 Juni 2018 mendatang.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages