Fakta Nutrisi Daun Jambu Manpu Obati Maag - Seratospersen

Breaking

Fakta Nutrisi Daun Jambu Manpu Obati Maag


SERATOSPERSEN - Fakta Nutrisi Daun Jambu Manpu Obati Maag, Sakit maag merupakan suatu kondisi kesehatan yang dapat menimbulkan rasa nyeri pada bagian lambung, usus halus dan kerongkongan. Datangnya penyakit maag ini dakibatkan oleh adanya luka terbuka pada lapisan dalam lambung.

Sehingga, ketika penyakit ini sedang kambuh, maka penderitanya akan mengalami rasa mual, sulit menelan dan turunnya berat badan secara drastis.

Menurut data yang diterbitkan oleh WHO mengatakan bahwa, di seluruh wilayah indonesia penyakit maag ini hampir memakan korban sekitar 7000 sampai dengan 86,4 persen. Dalam proses penyembuhan penyakit maag Anda bisa memanfakaan daun jambu biji sebagai solusinya.

Jambu biji adalah salah satu jenis tanaman yang sering dijadikan sebagai hiasan dalam tanaman atau halaman rumah. Didalam jambu biji terdapat kaya akan khasiat yang sangat manfaat bagi kesehatan tubuh. Orang-orang zaman dahulu juga sering memanfaatkan tanaman jambu biji sebagai bahan pengobatan dalam menyembuhkan beberapa penyakit seperti penyakit maag & tukak lambung.

Kandungan zat antibakteri yang terdapat pada daun jambu biji ini, ternyata dapat melawan bakteri-bakteri yang menjadi penyebab utama datangnya luka pada tukak lambung. Selain itu, kandungan vitamin c dan flavonoid juga sangat membantu dalam mencegah serangan penyakit, yang akan masuk kedalam seluruh organ tubuh. Nah, dalam cara membuat ramuan daun jambu biji ini memanglah terbukti sangat mudah, berikut cara-caranya.

Cara Mengolah Daun Jambu Biji Untuk Obat Maag
  • Siapkan 10 lembar daun jambu biji
  • 1,5 liter air mineral
  • Cuci daun tersebut sampai bersih
  • Kemudian, lakukan rebusan dengan menambahkan 1,5 liter air
  • Lalu, tunggu rebusan tersebut sampai airnya menjadi setengah
  • Setelah selesai, lakukan penyaringan dan masukan kedalam wadah
  • Konsumsilah 3x sekali secara rutin

Sekian Artikel Dari Kami, Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages