Indahnya Panorama Alam Saren Cliff Point Nusa Penida - Seratospersen

Breaking

Indahnya Panorama Alam Saren Cliff Point Nusa Penida


SERATOSPERSEN - Indahnya Panorama Alam Saren Cliff Point Nusa Penida, Bicara soal tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi di Nusa Penida Bali, tentu tidak lepas dari Saren Cliff Point, yang selalu menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa.

Saren Cliff Point sangat cocok untuk para pencinta alam, karena kita bisa mengamati dan menikmati alam disini dengan balutan pemandangan yang sangat eksotis. Dan bagi wisatawan yang bosan dengan pantai di Bali, Saren Cliff Point bisa jadi alternatifnya.

Perlu diketahui, Saren Cliff Point ini merupakan sebuah tebing yang berada di sebelah selatan Pantai Pasih Uug atau Broken Beach. Dari atas tebing inilah kita bisa menikmati suasana lain dari Pantai yang ada di Bali, deretan tebing-tebing disekitarnya yang kokoh dan menjulang tinggi, seakan-akan sedang memeluk pantai menjadikan Saren Cliff Point sangat luar biasa indah.

Saren Cliff Point juga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin merasakan ketenangan dan jauh dari hiruk pikuk kota. Mencoba merasakan duduk diatas rumput atau mencoba ayunan sederhana yang terbuat dari kayu dengan udara yang sangat segar bisa dilakukan disini.

Bagi pecinta Sunset, Saren Cliff Point merupakan tempat yang tepat untuk menikmatinya. Mencoba berdiri diatas tebing sambil melihat matahari tenggelam bakal menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Dengan pemandangan alam seperti itu, tentu lokasi ini sangat cocok juga untuk hunting foto. So pasti bakal memperindah feed media sosial kita, terutama instagram. Berfoto dengan backgorund pemandangan laut yang seakan dipeluk tebing-tebing raksasa bisa didapatkan di Saren Cliff Point.

Mengenai biaya masuk Saren Clif Point ini masih gratis, tapi untuk berjaga-jaga jangan lupa untuk membawa uang ya.

Saren Cliff Point ini berada tepat di Dusun Saren, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk sampai disini kita harus menggunakan speed boat atau fast boat menuju Pulau Nusa Penida.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Pages